Jadilah Pria Idaman yang Selalu Memperhatikan Kebersihan Pakaian

by
LALADILA – Pakaian yang seharian dipakai untuk beraktivitas idealnya akan langsung dicuci karena sudah terkena keringat dan debu. Namun beberapa pria terlalu malas mencuci baju, bahkan lebih memilih untuk memakai ulang pakaian tersebut di hari berikutnya.

Alasannya, mereka menganggap baju mereka masih bersih dan bebas kuman. Bahkan bila terciprat noda, mereka hanya akan membilasnya dengan air dan sabun cuci tangan di wastafel.

Dilansir dari detikHealth, sebuah survei menegaskan bahwa rata-rata pria lebih jorok dibanding wanita, khususnya untuk urusan kebersihan pakaian. Survei yang melibatkan 1.200 orang di California ini didanai oleh sebuah perusahaan pembersih pakaian, The Clorox Company.

Dikutip dari MSNBC, Rabu (27/7/2011), kebiasaan memakai ulang kemeja dan celana panjang hingga berkali-kali dilakukan lebih dari 50 persen responden. Pria juga lebih malas untuk mencuci sprei atau selimut. Rata-rata pria berusia 18-29 tahun mencuci sprei atau selimut hanya sekali dalam sebulan, sementara wanita pada usia yang sama rata-rata mencucinya 1 kali/pekan atau lebih.

Padahal mencuci bisa lebih cepat dan terasa mudah dengan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza. Mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza kini sudah dilengkapi dengan fitur Easy to Operate dan teknologi touch screen MO-TO Control yangmembuat mesin cucilebih mudah dioperasikan hanya dengan satu sentuhan.

Biasanya, pria lebih kasar saat sedang mencuci dibandingkan wanita. Maka mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza didesain dari bahan tempered glass sehingga 10 kali lebih kuat dari pintu plastik.

Selain itu, mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza dilengkapi teknologi zeropressure yang mampu mencuci walaupun dengan tekanan air yang kecil sekalipun. Juga dilengkapi Water Fall Technology agar kotoran terlepas dari pakaian sehingga cucian lebih bersih sempurna. Fitur Fuzzy Logic Control pada mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza berguna untuk menimbang berat cucian secara otomatis sehingga dapat menentukan penggunaan air dengan lebih tepat.

Saat turun hujan deras yang menyebabkan listrik padam, tidak perlu khawatir karena dengan fitur Auto Memory Recall membuat proses pencucian tetap berjalan secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang dari awal.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------