Jambret Seorang Buruh Pabrik Di Karawang, Pelaku Langsung Ditembak Mati Ditempat

by

Jambret Seorang Buruh Pabrik Di Karawang, Pelaku Langsung Ditembak Mati Ditempat

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan

   Polisi mengambil tindakan tembak mati pelaku yang berinisial DS yang merupakan seorang pengamen yang sering kali melakukan aksi jambret terhadap warga di kawasan Cikampek pada Minggu dini hari (21/1). Timah panas tepat mengarah pada dada kiri DS lantaran pemuda berusia 20 tahun tersebut melawan terhadap petugas saat diamankan.

“Karena pelaku terus melawan saat diamankan,” ucap Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menjelaskan terhadap wartawan saat membeberkan kejadian di Mapolres Karawang, Senin (22/1).

Polisi jug mengamankan PS atau akrab disebut Akew dan SB, yang merupakan anggota DS yang ikut serta dalam melakukan aksi menjambret seorang buruh malam itu. Ketiganya sudah ditangkap sesudah 4 jam dari melakukan aksinya. Kasus cepat terselesaikan sebab usai kejadian, korban langsung segera melaporkan kepada petugas setempat.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti menyebutkan pada malam itu Aiptu H Pandi dan Aipda Dadang menerima laporan adanya korban kejahatan. Ketika itu keduanya tengah berjaga di Pos Polisi Simpang Jomin.

“Saat melaporkan kejadian pada malam itu, korban masih mengalami trauma karena hampir tertusuk. Pelaku juga sempat mengancam jika akan membunuh korban,” ucap Arman. “Kepada petugas keamanan, korban menyebutkan dirampok oleh tiga orang pria. Motor, ponsel serta jam tangan korban dirampas pelaku. Korban juga menerangkan ciri -ciri pelaku secara jelas,” tambah Arman.

Sesudah mengetahui ciri-ciri pelaku, Aiptu H Pandi dan Aipda Dadang kemudian melakukan penyisiran di wilayah Cikampek. Hanya bermodal informasi dari warga, keduanya mengetahui jika DS dan kedua kawannya tinggal di sebuah rumah kost dekat dengan Hotel Cikampek. “Keduanya kemudian menangkap pelaku dan membawa mereka ke Mapolsek Kotabaru,” ujar Arman.

Berdasarkan catatan kepolisian, ketiga pengamen tersebut memang sering kali melakukan aksi jahat. DS sendiri sudah sebanyak 10 kali menjambret, sementara itu Akew dan SB masing-masing baru melakukan 3 kali menjambret.

Modus yang mereka lakukan adalah dengan mengawasi korban yang tengah menunggu angkot. “Para pelaku kebanyakan berjalan kaki. Saat keadaan mulai sepi, mereka melakukan aksinya dengan menodongkan pisau kepada korban,” ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sebilah pisau yang biasanya digunakan DS untuk menodong korbannya. 2 ponsel dan satu jam tangan milik korban. Akibat tindakannya para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan disertakan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------