Jessie Lorene Goline Dituduh Melakukan Hubungan Seks Dengan 4 Muridnya di Malam Yang Sama

0
97
Jessie Lorene Goline Dengan Suaminya
Foto Jessie Lorene Goline Dengan Suaminya

Jessie Lorene Goline, guru sekolah dari Arkansas, ditangkap kemarin setelah orang tua menuduhnya memiliki “hubungan yang tidak pantas” dengan beberapa remaja laki-laki.

Jessie dituduh melakukan hubungan seks dengan empat muridnya – termasuk dua di antaranya pada malam yang sama.

Jessie Lorene Goline, 25, dari Arkansas, ditangkap kemarin setelah orang tua menuduhnya memiliki “hubungan yang tidak pantas” dengan beberapa remaja laki-laki.

Jessie Lorene Goline Dengan Suaminya
Foto Jessie Lorene Goline Dengan Suaminya

Tiga siswa dalam kasus ini berasal dari Distrik Sekolah Pohon Markas, yang lainnya dari Distrik Sekolah Negeri East Poinsett, ArkansasOnline melaporkan.

Menurut surat kabar tersebut, Goline menghubungi para siswa melalui pesan teks, yang menurut dokumen pengadilan, “menjadi lebih dan lebih bersifat seksual”.

Ketika polisi menanyai para siswa, salah satu dari mereka mengatakan bahwa dia Goline mengirim sms kepadanya dan memintanya untuk pergi ke apartemennya, di mana mereka kemudian melakukan hubungan seksual.

Seorang siswa lain mengatakan Goline menjemputnya di kota Marked Tree, lalu mengantarnya ke apartemennya di Jonesboro, tempat mereka melakukan hubungan seks dua kali.

Siswa itu kemudian memberi tahu pihak berwenang siswa lain yang juga mengunjungi apartemen Goline pada malam yang sama.

Seorang anak sekolah ketiga mengatakan kepada Kepolisian Negara Bagian Arkansas bahwa Goline mengiriminya teks eksplisit secara seksual, termasuk foto dirinya dalam pakaian dalamnya.

Jessie Lorene Goline diduga membawa dua korban yang diduga ke apartemennya untuk melakukan hubungan seks pada hari yang sama

Mahasiswa tersebut mengklaim bahwa Goline mengatakan kepadanya “seberapa bagus dia terlihat di kelas” dan “mengirim sms kepadanya bahwa dia ingin berhubungan seks dengannya tapi dia terlalu muda”.

Dia diduga mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan empat siswa, namun yakin salah satu dari mereka berusia 18 tahun, ketika dia “jauh lebih muda dari yang dia katakan kepadanya”.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa dokumen pengadilan menyatakan Goline pergi ke kantor Kepala Sekolah Matt Wright sambil menangis, sementara dia berada di tengah pelaporan situasi ke hotline Arkansas Crimes Against Children.

Ketika Wright bertanya apakah dia memiliki kontak yang tidak pantas dengan siswa, Goline mengatakan: “Saya tidak akan kehilangan suami saya.”

Tapi klaim itu dia terus menambahkan: “Kami berhubungan seks.”

Goline telah memesan ke Pusat Penahanan Kabupaten Craighead pada hari Rabu sore dengan obligasi senilai £ 4.000.

Dia hanya menghadapi satu tuduhan penyerangan seksual karena hanya satu dari empat korban yang dia duga tidur dengan usia di bawah 18 tahun.
Goline akan kembali ke pengadilan pada 31 Oktober.

Jika terbukti bersalah bisa menjalani hukuman 40 tahun penjara seumur hidup. Laladila.com

LEAVE A REPLY