Jijik, Wanita Di Vietnam Rajin Makan Tikus Agar Tetap Awet Muda

by
Daging tikus (foto: World of Buzz)

Sementara wanita di Korea menghabiskan banyak uang untuk menjalani operasi plastik agar punya wajah cantik dan awet muda, berbeda dengan wanita-wanita di Vietnam yang lebih memilih memakan daging tikus agar tetap awet muda.

Alasannya wanita Vietnam percaya kalau daging tikus bisa membuat wajah mereka awet muda. Selain itu mereka juga menyukai daging tikus karena dianggap sehat. Tapi tikus yang mereka makan bukan tikus di perkotaan, melainkan tikus yang ditemukan di sawah.

Tikus di perkotaan memiliki daging yang beracun karena suka memakan sampah. Sementara tikus di sawah lebih suka memakan padi, oleh sebab itu dagingnya dianggap sehat dan berkhasiat bagi kecantikan.

(foto: World of Buzz)

Percaya atau tidak, tikus sawah sebenarnya memiliki nilai yang berbeda. Tikus sawah biasanya memiliki kepala yang lebih besar dan kulit berwarna cokelat dengan lemak lebih banyak.

Lalu bagaimana rasanya? Menurut orang yang pernah memakannya, daging tikus sawah terasa manis dan lebih gurih.

Dilansir World of Buzz, satu kilo daging tikus biasanya dipatok dengan harga Rp 27.000 dan satu orang bisa menghabiskan tujuh ekor tikus dalam satu kali makan.

(foto: World of Buzz)

Beberapa orang bahkan menggunakan tikus sawah dalam rebusan dengan tumbuhan dan sayuran untuk menyembuhkan sakit punggung bagian bawah.

Kaum hawa di Vietnam percaya kalau daging tikus sawah mengandung asam amino esensial yang membantu regenerasi kulit agar terlihat lebih cerah dan awet muda.

Bagaimana, kalian mau makan daging tikus demi awet muda?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------