Jokowi: Anggaran 2019 Fokus Terhadap Pembangunan SDM

by

Jokowi: Anggaran 2019 Fokus Terhadap Pembangunan SDM

Jokowi: Anggaran 2019 Fokus Terhadap Pembangunan SDM

   Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa anggaran tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM). Namun untuk saat ini masih difokuskan ke pembangunan infrastruktur.

“Saya menyampaikan bahwa pemerintah baru harus berkonsentrasi terhadap pembangunan infrastruktur, ini hal yang sangat penting. Anggaran juga kita fokuskan ke infrastruktur. Di tahun 2019, baru kami alihkan untuk berfokus pada pembangunan SDM,” ujar Jokowi saat di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK), Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/12).

Bagi Jokowi, sudah tidak zamannya lagi jika hanya bergantung terhadap barang sumber daya alam (SDA). Jika memang ingin dinilai oleh negara lain, oleh sebab itu Indonesia wajib untuk mengembangkan SDM.

“Jangan pernah takut sebab SDM kita masih mampu untuk bersaing dengan negara lain hanya saja kemampuannya belum kita kelola secara maksimal,” ucap Jokowi.

Dalam kesempatan ini, Jokowi memberikan 3.000 sertifikat kemampuan pemagangan. Di BBLK Bekasi tercatat ada sebanyak 5.635 dari total 6.000 peserta yang lulus.

“Kita mempunyai 250 juta penduduk dan 60 persen adalah anak-anak remaja. Dalam perkiraan tercatat 2040 jumlah usia produktif kita ada sebanyak 195 juta. Ini merupakan modal yang besar, akan tetapi bisa berbalik jadi masalah jika kita tidak memperhatikan SDM,” ungkap Jokowi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------