Jokowi Jenguk Korban Teror Bom Gereja Surabaya di RS Bhayangkara…

by

LALADILA – Surabaya – Presiden Jokowi tiba di RS Bhayangkara, Surabaya. Jokowi menjenguk korban luka akibat bom gereja di Surabaya, Jatim.

Jokowi tiba di RS Bhayangkara, Jl Ahmad Yani, Surabaya, Jatim, Minggu (13/5/2018) pukul 16.20 WIB. Jokowi didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menko Polhukam Wiranto, Kepala BIN Budi Gunawan dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto serta Menag Lukman Hakim Saifuddin. 


Jokowi langsung memasuki ruang pasca-operasi. Dia menjenguk salah satu korban ledakan. Namun, belum diketahui siapa yang dijenguk Jokowi.

Sebelumnya, ledakan bom pagi tadi terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jl Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jl Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Jl Arjuna. 

Sejauh ini, ada 11 korban tewas dan 41 orang luka-luka akibat kejadian itu. Proses identifikasi jenazah masih dilakukan.


Sumber
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...