Jokowi naik mobil lapis baja Di Afghanistan dan 2 heli kawal dari atas

by

LALADILA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi tetap Afganistan meski negara itu usai dibom pada Sabtu lalu. Kedatangan Jokowi pun disambut hujan salju.
Pengawalan terhadap Jokowi sangatlah super ketat. Jokowi naik mobil lapis baja dan dua helikopter mengawal dari atas iring-iringan Presiden RI itu.
Presiden @jokowi telah sampai di Afganistan, disambut salju turun dan telah sampai di Istana kepresidenan. Sepanjang jalan dr Airport ke Istana Presiden Afganistan melalui jalan2 berbeton, kendaraan lapis baja dan 2 heli terbang diatas mobil Presiden,” tulis Sekretaris Kabinet Pramono Anung melalui akun Twitter-nya, Senin (29/1).
Setibanya di Istana Kepresidenan, Presiden Afganistan Ashraf Ghani langsung menyambut kedatangan Jokowi dengan upacara kenegaraan. Turunnya salju tak menghambat upacara tersebut.
Dalam suasana keakraban Presiden Afganistan menyambut Presiden @jokowi dengan upacara kenegaraan penuh dan turunnya salju, menambah keakraban. Dalam bilateral meeting disepakati utk meningkatkan kerjasama ekonomi, membangun perdamaian dan pendidikan vokasi,” tambah Pramono.
Lewat akun Facebooknya, Jokowi sempat bercerita umat muslim sering kali menjadi korban negara konflik, peperangan dan terorisme. Kedatangannya sebagai bentuk solidaritas.
Seperti yang saya sampaikan di depan Parlemen Pakistan, hari Jumat lalu, umat Islam adalah korban terbanyak dari konflik, perang dan terorisme. Datanya sangat memprihatinkan: 76 persen serangan teroris terjadi di negara Muslim dan 60 persen konflik bersenjata di dunia terjadi di negara Muslim. Lebih jauh lagi, jutaan saudara-saudara kita harus keluar dari negaranya untuk mencari kehidupan yang lebih baik, 67 persen pengungsi berasal dari negara Muslim.
Ancaman radikalisme dan terorisme terjadi di mana-mana. Tidak ada satu pun negara yang kebal darinya. Serangan terorisme terjadi di hampir semua negara termasuk di Indonesia dan Pakistan, dan sekarang di Afghanistan.
Apakah kita akan biarkan kondisi yang memprihatinkan ini terus berulang terjadi? Tentu tidak. Kita tidak boleh membiarkan negara kita, dunia, berada dalam situasi konflik. Penghormatan kita kepada kemanusiaan, kepada humanity, seharusnya yang menjadi pemandu kita dalam berbangsa dan bernegara.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------