Kagum, Tim Honda DBL Indonesia 2016 Melangkah Ke San Fransisco

Tim Honda DBL Indonesia 2016 berdecak kagum, dimana semua peserta berangkat mengikuti kegiatan di San Fransisco dan dapat berfoto bersama di Golden Gate Bridge, jembatan yang paling populer di Amerika Serikat.

0
14
Tim Honda DBL 2016 saat foto bersama di Golden Gate Bridge

laladila.com – Kegiatan perdana Honda DBL Indonesia All-Star 2016 di San Francisco berjalan sangat menyenangkan. Seperti yang selalu dilakukan sejak 2013, para pemain DBL Indonesia All-Star meluncur ke Golden Gate Bridge, jembatan paling populer di Amerika Serikat.

Berdiri tegak sejak 1937, jembatan yang menjadi ikon paling kondang dari Kota San Francisco itu langsung membuat para pemain DBL All-Star berdecak kagum. Sebelum foto bersama, semua pemain berlomba-lomba mengambil foto sendiri-sendiri.

’’Ini satu-satunya yang saya tahu tentang Amerika,’’ ujar Ummil Asmi, center DBL All-Star asal Makassar. ’’Tidak sangka, ternyata saya sampai juga di sini,’’ imbuhnya.

Setelah berfoto bersama dengan latar belakang Golden Gate Bridge, para pemain DBL All-Star bergerak menuju Wisma Indonesia, kantor, sekaligus kediaman Konsulat Jenderal Indonesia di San Francisco.

Tiba sekitar pukul 10.00 waktu setempat, rombongan DBL All-Star disambut langsung oleh Konjen Indonesia di San Francisco Ardi Hermawan.

Situasi hangat dan ramah menyelimuti Wisma Indonesia. Ardi yang sudah dua tahun bertugas di San Francisco masih mengingat beberapa nama yang sebelumnya juga berkunjung di Wisma Indonesia. Salah seorang di antara mereka, Aloysius Winston Swenjaya, point guard All-Star asal Bali.

-sd-

LEAVE A REPLY