Kalah, Petarung MMA Ini Pukul Gadis Ring | The Beast

Berikut video Whitney pukul gadis di ring ketika sedang mengekspresikan kekesalannya karena kalah dari lawannya, Farkhad Sharipov.

0
258
Andrew Whitney Pukul Gadis Ring Mixed Martial Arts (MMA)

Laladila.com – Petarung bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA), Andrew Whitney, yang dikenal dengan julukan ‘The Beast’ atau monster itu tak sengaja memukul gadis ring.

Tak sengaja memang, karena Whitney sedang mengekspresikan kekesalannya karena kalah dari lawannya, Farkhad Sharipov dalam Titan Fight Champions 42 pekan lalu.

Ia kalah dengan poin 49-46, 48-47, 48-47 .

Setelah juri mengumumkan poinnya Whitney melayangkan pukulan ke belakang.

Karena tak tahu ada gadis ring di belakngnya, pukulannya pun mendarat ke wajah gadis tersebut. Lihat Cewek UFC Ring Girls Terseksi

Dikutip SuperBall.id dari Daily Mail Australia, gadis ring itu dikabarkan baik-baik saja dan hanya terkejut karena pukulan kejutan yang diberikan petarung Amerika Serikat.

“Gadis ring kami langsung ditangani dokter dan panitia di samping ring. Ia baik-baik saja, dibanding lukanya ia terkejut karena pukulan tersebut,” ujar Jeff Aronson, CEO Titan FC, penyelenggara pertarungan antara kedua petarung itu.

“Titan FC mengumumkan untuk seluruh dunia dan mengharapkan seluruh atlet melakukan sikap yang profesional.”

“Kami sudah bicara pada Andrew Whitney dan manajemennya untuk melakukan tindakan pada tempatnya agar kejadian ini tidak terjadi lagi di masa yang akan datang,” tutupnya.

Sampai berita ini dibuat pihak Whitney belum memberi komentar. (Terkadang bencana bisa datang pada atlet saat berselebrasi.)

Video Andrew Whitney Pukul Gadis Ring Mixed Martial Arts (MMA)

LEAVE A REPLY