Kecelakaan di Jalan Lintas Siantar – Parapat, Sebuah Mobil Pajero Sport Terbalik,

by

Kecelakaan di Jalan Lintas Siantar – Parapat, Sebuah Mobil Pajero Sport Putih Terbalik

Kecelakaan di Jalan Lintas Siantar – Parapat, Sebuah Mobil Pajero Sport Terbalik

      Kcelakaan terjadi di Jalan Lintas Parapat-Pematangsiantar Km 34,5-35 Huta Aek Nauli. Sebuah mobil Pajero Sport terbalik dikemudikan Ng Cunci (44) warga jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Mobil Pajero Sport BK 868 AJ terbalik, terjadi pada 26 Desember 2017 sekitar pukul 18:30 WIB. Seseorang di TKP menjelaskan kronologis kejadian , Mobil Pajero Sport tersebut datang dari arah Prapat menuju Pematangsiantar. Diduga supir mengantuk, kemudian mobil mengalami selip dan supir membantu setir.

Kecelakaan itu telah menewaskan seorang penumpang mobil Pajero, seorang bernama Feronika (20) warga Jalan Sutomo No. 18 Kota Sibolga. Korban meninggal dunia di TKP dengan kondi luka berat.

Sementara korban luka ringan, Vanesa (15) dibawa ke Rumah sakit di Kota Siantar.

Sementara penumpang lainnya, Valencia Anggraini (15), Kisterina Anggraini (17) dan Regina(24) Tidak mengalami luka yang cukup serius, semua warga Jalan Sutomo No 18 Kota Sibolga.

Petugas Kepolisian yakni Bripka M Samosir dan Brigadir Irma Yudhi yang tiba di lokasi langsung mengolah TKP, dan menyimpan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi yang ada dilokasi kejadian.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------