Kecelakaan Di Tol Janger Arah Merak, Dua Truk Menutupi Sebagian Jalan

by

Kecelakaan Di Tol Janger Arah Merak, Dua Truk Menutupi Sebagian Jalan

Kecelakaan Di Tol Janger Arah Merak, Dua Truk Menutupi Sebagian Jalan

   Dua truk mengalami kecelakaan pada ruas jalan tol Jakarta-Tangerang tepatnya pada KM 23+800 Arah Merak. Satu truk berada di jalur tengah , dan yang satunya lagi berada di jalur kiri.

Pada pukul 07:49 #Kecelakaan_Janger di Karawaci KM 23+800 arah Merak, kendaraan Truk Kontainer di jalur 2 atau tengah saat ini sudah di evakuasi ke jalur kiri dan masih dalam penanganan,” tulis akun Twitter Jasa Marga, @PTJASAMARGA, Selasa, (12/12).

Jika dilihat dari foto yang telah diunggah Jasa Marga, satu truk sudah di tarik oleh mobil derek. Sedangkan truk satunya lagi masih dalam keadaaan terguling.

Salah satu penyebab kecelakaan adalah truk kontainer. Terlihat jelas oleh polisi dan petugas yang tengah berada di lokasi tersebut.

Lantaran kecelakaan tersebut menutupi sabagian jalan tol, Maka kendaraan yang melewati jalur itu harus berhati-hati. Hanya tersisa satu jalur yang bisa dilewati oleh pengemudi. Situasi lalu lintas lumayan padat menjelang di lokasi kejadian.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------