Kejam, Pria Ini Sengaja Bekukan Anjingnya Sampai Jadi Es

by

Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang sangat setia pada majikannya. Karena reputasinya tersebut, siapa sih di dunia ini orang yang berani memperlakukan anjing dengan kejam, apalagi sampai membunuhnya.

Seperti yang dilakukan pria asal Rusia ini yang tega membekukan anjing peliharaannya sampai mati. Dengan kejamnya, pria tersebut menyiram anjingnya dengan air yang sangat dingin lalu membiarkannya di luar saat kondisi suhu mencapai minus 32 derajat Celcius.

Menurut keterangan relawan aktivis hewan, anjing itu merintih kedinginan saat masih hidup. Tubuhnya ditemukan sudah membeku seperti balok es di luar kandangnya yang berdekatan dengan rumah majikannya di Yakutsk, kota terdingin di dunia.

Baca juga: 10 Foto Biasa Ini Tak Sengaja Tangkap Sesuatu Mengerikan

Dalam foto yang dirilis seperti dikutip Daily Mail, anjing betina berwarna putih itu tampak membeku dengan mata dalam keadaan masih terbuka dan kakinya bergerak sedikit seperti memberikan tanda ingin diselamatkan.

Tim relawan pun segera menyelamatkan anjing itu dan langsung membawanya ke dokter hewan. Namun sayang anjing berusia 1 tahun itu tidak bisa diselamatkan nyawanya.

Para aktivis kini menuntut pemilik anjing tersebut melalui sebuah petisi yang sudah ditandatangani oleh lebih dari 10.000 orang di Rusia.

Para aktivis juga mengeluhkan kinerja polisi karena lambat menangani kasus ini. Mereka menganggap hal ini bisa meningkatkan jumlah penyiksaan terhadap hewan.

Di bawah ini cuplikan video ketika anjing itu merintih saat tubuhnya sudah berubah jadi es.

The post Kejam, Pria Ini Sengaja Bekukan Anjingnya Sampai Jadi Es appeared first on Wow Menariknya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------