Keluarkan Dana Mencapai Rp 100 Miliar Di Pilgub DKI, Sandiaga Menegaskan Tidak Adanya Pemberian

by

Keluarkan Dana Mencapai Rp 100 Miliar Di Pilgub DKI, Sandiaga Menegaskan Tidak Adanya Pemberian

Keluarkan Dana Mencapai Rp 100 Miliar Di Pilgub DKI, Sandiaga Menegaskan Tidak Adanya Pemberian

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah ada kabar terkait syarat pemberian seserahan dalam pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta. Sandiaga menegaskan, Gerindra bekerja begitu profesional dalam mencalonkan seseorang dalam ajang Pilkada.

“Tidak adanya seserahan. Itu semua tidak ada sama sekali. Pak Prabowo sangat profesional dan yang menjadi bukti yaitu saat mencalonkan Pak Jokowi dan Pak Ahok. Begitu juga terhadap saya dan Mas Anies,” ujar Sandiaga saat di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Sandiaga mengaku telah mengeluarkan dana sebesar Rp 100 miliar dalam pencalonannya bersama Anies Baswedan. Namun dia menegaskan jika hal itu bukanlah dari mahar dan sebagai dampak dari demokrasi yang ada di Indonesia.

“Jika politik itu memang menghabiskan biaya, selama pilgub kita menghabiskan biaya yang mencapai lebih dari Rp 100 miliar. Jadi itulah yang diharapkan sebenarnya oleh Gerindra jangan nantinya sudah dicalonkan, namun kita tidak memiliki dana,” katanya.

Sandiaga mengaku sudah memberikan laporan terkait besarnya biaya pencalonannya ke KPK. Dia menyebutkan jika apa yang dilakukannya di dukung oleh calon yang diusung Gerindra di Jawa Tengah maupun Jawa Barat.

“Saya sebelumnya sempat meyakinkan Pak Prabowo. Dan pada saat itu semua kita laporkan secara terbuka. Kita audit lalu dilaporkan ke KPK,” ungkapnya.

Sandiaga menghimbau agar tidak terjadinya perpecahan selama pilkada. Dia berharap agar calon lain bisa mencontohkan pilkada di Jakarta yang berjalan damai.

“Kami mengharapkan akan adanya politik yang saling merangkul, bukan saling menyikut satu sama lain. Saya sekarang bertugas di sini dan berfokus pada DKI. Namun saya amat merasa bahagia jika seluruh keluarga dan rakyat Indonesia bisa mengembangkan apa yang telah terjadi di Jakarta jika kita menjalani dengan damai,tentram dan, rukun,” katanya.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...