Keren, Bayi Ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan 24 Tahun

by
Keren, Bayi Ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan 24 Tahun

LALADILA – Tina Gibson (26), baru saja melahirkan seorang bayiperempuan pada 25 November lalu. Yang mengherankan adalah, kenyataan bahwa putrinya, Emma dikandung dan dibekukansebagai embrio di laboratorium selama 24 tahun terakhir.

“Embrio ini dan saya bisa menjadi teman baik,” kata ibu baru tersebut kepada CNN.
Tina dan suaminya, Benjamin, terkejut mengetahui embrio itu dibekukan pada tanggal 14 Oktober 1992, saat mereka mencairkannya untuk penanaman implan di rahimnya di Pusat Bantuan Embrio Nasional (NEDC).
Ini membuat Emma menjadi embrio beku tertua yang akan lahir. Begitu menurut Perpustakaan Medis Universitas Tennessee Preston.
“Saya hanya menginginkan bayi, saya tidak peduli apakah itu rekor dunia atau tidak,” ungkapnya.
Emma lahir setelah 24 tahun sebagai embrio beku. Menikah selama tujuh tahun, pasangan asal Tennessee, Amerika Serikat, ini telah membina beberapa anak.
Mereka juga memiliki rencana untuk diadopsi sebagai Benjamin (33), menderita kelainan genetik cystic fibrosis yang umumnya terkait dengan infertilitas lelaki.
Ketika ayah Tina menyarankan adopsi embrio, tahun lalu, mereka mengajukan aplikasi di NEDC dan menerima embrio yang disumbangkan pada Maret ini.
Namun, kehamilannya tidak mudah, karena serviksnya pendek, Tina bisa mencegahnya untuk berhasil membawa bayinya.
Akhirnya semuanya berjalan dengan baik, dan Gibsons menyambut seorang bayi perempuan sehat dengan berat badan 2,9 kg setelah 20 jam menjalani proses persalinan.
“Emma adalah keajaiban yang begitu manis, saya pikir dia terlihat sangat sempurna untuk dibekukan bertahun-tahun yang lalu,” kata Benjamin.

SUMBER : SUARA.COM 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------