Keren! Mobil Hasil Rancangan Animator Gundam Ini Dapat Bertransformasi Bentuk!

by

Model Earth-1 dapat berubah via dailymail.co.uk

LALADILA – Jepang tengah mengembangkan sebuah mobil yang tidak biasa. Tidak hanya bertenaga elektrik, tapi mobil ini juga bisa “melipat diri” layaknya robot-robot yang Kawan Sumber pernah lihat di Transformer. 


Menurut laporan Daily Mail, mobil elektrik yang masih berupa konsep ini dihargai sekitar £52.000 atau kalau dirupiahkan, mencapai Rp 950 juta. Kreator dibalik mobil yang dinamai “Earth-1” ini berekspektasi bahwa ciptaannya akan disetujui untuk beroperasi di jalanan biasa, dan kemudian dijual di pasaran. 


Model Earth-1 via dailymail.co.uk

Model Earth-1 via dailymail.co.uk


Desain mobil ini terinspirasi dari robot-robot dari animasi populer Jepang Mobile Suit Gundam yang dapat berubah bentuk. Awal rancangannya pun juga dibuat oleh seniman animasi tersebut, Kunio Okawara, si desainer mekanik terkenal di industri animasi Jepang yang biasanya merancang berbagai desain robot, kapal, atau objek mekanik lainnya di dalam anime. 


Kemudian, pengembangannya dilakukan oleh sebuah firma startup yang berbasis di Tokyo, Four Link Systems. 


Saking menariknya, sudah ada pesanan yang berdatangan lho, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Malah, ada salah satu bandara luar negeri yang tertarik menggunakan Earth-1 untuk layanannya. 


Baca juga: Wow, Desain Mobil Nissan IMx Ini Mengambil Inspirasi dari Pedang Jepang


Mobil Earth-1 mampu melipat badannya sendiri, sehingga posisi kemudi berada di atas. Kalau di animasi Gundam, sudah hampir seperti kokpit robot nih. 


Joystick di dalam Earth-1 via dailymail.co.uk

Joystick di dalam Earth-1 via dailymail.co.uk


Nantiya, mobil ini dapat disetir dengan kemudi konvensional biasa. Tapi pengemudi dapat mengubah bentuk Earth-1 dengan sebuah joystick. Karena sampai saat ini belum ada mekanisme untuk melipat kerangka mobil, maka Four Link harus mengembangkan mesin motor dan komponen khusus lainnya dari awal. 


Peneliti kembangkan Earth-1 via dailymail.co.uk

Peneliti kembangkan Earth-1 via dailymail.co.uk


Sejauh ini, mereka telah membuat pengerjaan unit kontrol, desain, dan robot. Selanjutnya, menurut Presiden Four Link Hiroomi Kinoshita, adalah mobilitas ultracompact


Four Link sendiri telah mulai mengembangkan mobil elektrik dari 5 tahun yang lalu. Tujuannya adalah untuk mengalahkan Toyota. Namun karena mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa bersaing dengan performa, biaya dan branding dari Toyota yang sudah mendunia, maka para teknisi Four Link berfokus pada desain. 


Transformasi Earth-1 via thesun.co.uk

Transformasi Earth-1 via thesun.co.uk


Tim Four Link yang dibantu dengan desainer Gundam Okawara, lantas mengembangkan sebuah kendaraan seperti robot yang legal untuk beroperasi di jalanan Jepang, dengan desain yang sangat unik. 


Harga Earth-1 yang diungkapkan oleh Four Link hampir setara dengan salah satu mobil sedan Toyota Lexus di negara asalnya. 


SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------