Kesaksian Netizen, Pria Yang Dituding Bercumbu Ini Adalah Saudara, Kini Dikeluarkan Dari Pekerjaan. Begini Nasibnya Sekarang!

by


Laladila.com – Video pasangan pria bermesraan di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan viral di media sosial.


Dalam video itu, pasangan pria tampak duduk di atas sepeda motor di pintu perlintasan KRL. Mereka menunggu palang pintu KRL dibuka.


Pasangan pria tersebut memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bercumbu. Gay yang membonceng memegang erat tangan pria yang dibonceng sambil menyandarkan tubuhnya.


Pria yang dibonceng pun meresponnya. Bahkan, pria yang dibonceng memeluk dan mencium pipi kiri pemboncengnya yang tampak brewokan.


Melihat kejadian itu, pengguna jalan yang juga menunggu pintu perlintasan KRL dibuka, mengabadikan moment tersebut.



Video tersebut kemudian diunggah di akun Facebook Sri Mulyani. Ia meminta pasangan gay itu untuk tidak bercumbu di tempat umum.


“21 Desember pukul 21:27. Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian didepan mata. Tadinya mtrnya mau ku tendang, tp krna kakiku gak sampe akhrnya hanya ku tegur,” tulis Sri Mulyani.




 “Maaf jika tindakanku salah. Kalau aku gak suka ya ku labrak,” tambah wanita berjilbab itu.


Hingga Sabtu, 23 Desember 2017, video Sri Mulyani labrak pasangan LGBT itu sudah dibagikan 33.916 kali dan dikomentari ribuan waganet.

Setelah videonya viral, Sri mulyani kembali menuliskan permohonan maaf jika ada pihak-pihak yang tidak berkenan..


Berikut tulisannya:


I never wanted to be famous

Sblmnya sy minta maaf jika ada yg tidak berkenan.

Semenjak sy share public video yg prnh sy unggah sblmnya ternyata bnr bnr jadi rame dan viral. Ini dikrm oleh salah seorang di Fb. Dan semenjak itu byk sekali pesan di Messenger, byk sekali yg add FB sy. Sampe ribuan, sy tidak brani accept mereka semua, krn pasti ada yg kontra. Walaupun 99% byk yg pro… rata rata mereka mengatakan Salut. Mereka blg sy The Power of Emak Emak.

Bahkan wartawan Detik.com sudah menghubungi sy melalui Messenger, meminta izin menerbitkan artikel ini. Sy blg “asal tdk menjadi masalah silahkan saja mba”

Perlu diketahui sy tdk ada maksud untuk terkenal atau menjelekkan org lain. Niat sy hanya kalau kita melihat yg tidak layak tlg tegur, kita wajib untuk itu. Agar tdk berdampak kpd org lain. Tidak perlu dgn kekerasan atau maen hakim sendiri, sy rasa kalau kita menegur dimuka umum itu sudah menjadi tamparan keras, bagi mereka. dan sy yakin 1 hal,

Innama a’malu binniyyat… Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

Aamiin…

Namun salah seorang kerabatnya mencoba mengklarifikasi terkait postingan viral ini di line komentar akun FP Mak Lambe Turah. Melalui line komentar pemilik akun YoLanda Prisilya Mambu Full menuliskan komentar bahwa mereka berdua adalah bersaudara dan karena beritanya jadi viral ybs langsung kehilangan pekerjaannya.


Berikut kutipannya:

Asalamualaikum mba..mass …saya ingin membantu mengklarifikasi tentang kebenaran video ini krn saya sangat kenal dgn org yg dlm video ini…sebelum komentar tolong didengar perkataan org dlm video ini klo dia yg dibonceng adalah adiknya…dan saya pastikan InshaaAllah perkataan saya tdk dusta…bahwa itu benar adiknya krn org yg dlm video ini teman anak saya…perlu kalian ketahui adiknya ini bru tiba dindonesia berdua ibunya setelah bertahun2 tdk jumpa kk nya yg bekerja sebagai tulang punggung keluarga…saya prihatin sekali dgn berita ini teman anak saya ini kehilangan pekerjaan krn berita yg tidak benar…hanya krn seorang adik yg bermanja2 dgn kknya di kendaraan dan sama sekali tdk menyangka akan diviralkan…saya mohon maaf klo lancang…saya hanya ingin meluruskan berita yg tidak benar


dan terpantau ada 19 reply untuk komentar tersebut.
Menanggapi reply tersebut akun YoLanda Prisilya Mambu Full

Bener mba Rosianna Pitta Sihombing…kasian org yg jd korban sampe mama anak2 tersebut yg di viralkan nangis anaknya dituduh LGBT




 Mba Elisa Mery Hartanto…maaf saya bkn lancang…tapi saya sangat kenal dgn anak2 yg ada di video tersebut…krn mereka teman anak saya…tapi terserah klo mba tdk percaya tdk apa2 itu haknya anda…saya disini bkn siapa2 tapi krn saya tau persis siapa mereka tdk ada salahnya saya membantu menjelaskan siapa mereka…soal mereka beda warna kulit itu Allah yg atur mba…anak saya pun ada yg warna kulitnya putih ada yg coklat yg satu ikut warna kulit saya yg satunya ikut warna kulit bpknya…utk klarifikasi mungkin akan segera di klarifikasi yg bersangkutan…tunggu aj beritanya yg penting kita tetap berpikiran positif itu lebih baik dripd berfikiran buruk ternyata salah…dosa kita mba




 Bagaimana menurut anda?


Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------