Ketika kaos kaki bau picu keributan di bus India

by

LALADILA – Polisi India kemarin mengatakan mereka menangkap seorang pria lantaran kaos kaki baunya menyebabkan keributan di sebuah bus.


Menurut polisi, lelaki itu melepas kaos kakinya di dalam sebuah bus dalam perjalanan dari Himachal Pradesh, Negara Bagian Himalayan, menuju Ibu Kota New Delhi, seperti dilansir laman France24, Sabtu (2/12).


Penumpang lain di dalam bus merasa terganggu dengan bau itu dan meminta pria itu menyingkirkan kaos kakinya atau melempar benda tengik itu keluar bus.


Pria itu menolak sehingga terjadi keributan yang memaksa sopir bus menghentikan kendaraannya di kantor polisi di Distrik Una, Himachal Pradesh.


Kepala polisi Una Sanjeev gandhi mengatakan kepada kantor berita AFP, bus itu sempat beberapa kali berhenti karena kaos kaki bau itu sebelum akhirnya tiba di kantor polisi.


“Dia ditangkap karena membuat onar dan kemudian dibebaskan dengan jaminan,” ujar Gandhi.


Lelaki itu, kata dia, juga mengancam penumpang lain dan membuat keributan di kantor polisi.


Polisi menuturkan pria itu berkeras mengatakan kaos kakinya tidak bau. Dia kemudian pergi dari Una dengan bus lain keesokan harinya.

SUMBER : BERITA TERKINI 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------