Ketua FPI Dipukuli Usai Ceramah PKI, Bibirnya Bonyok & Penjelasan Tentang Ustadzah Siti Marfuah Yang Babak Belur Ternyata HOAX

by


Laladila.com – Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf dipukuli usai ceramah di Jampang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis petang (23/11/2017).

Kejadian bermula saat Habib Hasan beradu argumen dengan dua pria di Kiara Dua, Jampang Tengah Sukabumi usai menyampaikan ceramah di majelis taklim. Dua pria tersebut mempersoalkan ceramah Habib Hasan yang menyinggung PKI.

Setelah pulang, Habib Hasan diikuti oleh kedua orang tersebut. Selanjutnya, pelaku memukul dan menendang sepeda motor yang dikendarai Habib Hasan di tengah jalan.


“Sebetulnya musibah yang ane dapetkan tadinya tidak mau ane beritakan yang sebetulnya, tetapi kalau orang tidak tahu, orang tidak akan siaga menghadapi mereka,” ucap Habib Hasan, seperti disampaikan pemilik akun Nay Aydrus Hamid·

Habib Hasan mengatakan, hampir di setiap tempat dia bicara tentang PKI. Namun hal itu dipersoalkan oleh dua orang pria di Kiara Dua Jampang.

“Dia bela idiologi PKI. Eh pas pulang dari Kiara Dua menuju Cigaru, dia ikuti motor ane. Dan di belokan dia tendang motor ane belakangnya sehingga jatuh,” imbuhnya.

Pada saat bersamaan, sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut nyaris menabrak sepeda motor yang dikendarai pelaku.

“Tidak disangka truk di depan kencang hampir nabrak motor mereka dan mereka menghindar. Akhirnya mereka jatuh lebih parah dari ane. Waspada dan fakta PKI domba berbulu serigala,” tandasnya.

Akibat kejadian itu, Habib Hasan mengalami luka parah di bagian wajah. Mulutnya monyong dan mengeluarkan darah.

Penjelasan ttg Ustadzah Siti Marfuah yg Dihajar Babak Belur Gara2 Ceramah PKI di Bekasi Selatan

  . .

KLARIFIKASI

[PENJELASAN/KLARIFIKASI] Foto terlampir bukan foto Ustadzah #SitiMarfuah, tapi seorang Make Up Artist dari Melaka, #AsmawatiAbdullah, dengan hasil karya make-upnya.
photo malah dibuat Berita Hoax,, oleh Codot Bin Kamprett.
Berita penganiayaan ustadzah di.Bekasi adalah Hoax, pic.twitter.com/FtTXxwYLp7

— Tukang Kredit Panci (@lawan_teroris) 24 November 2017

. .

Ini sumbernya https://t.co/az6rSy9iPH sumber photo tersebut

— Mbah Google (@Mbahe_Google) 24 November 2017

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------