Kezia Warouw Cinderamata dan Gaun Sexy Di Miss Universe 2017

0
68
Kezia Warouw Gaun Sexy Di Miss Universe 2017 - 2

Laladila.com – Kezia Warouw dalam Kontes kecantikan Miss Universe 2017 yang diadakan di Filipina, gadis cantik keturunan Manado pemenang Puteri Indonesia 2016 ini akan bersaing bersama 85 kontestan lainnya yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Kezia dan peserta lainnya wajib mengikuti rangkaian acara Miss Universe 2017 yang telah dilaksanakan sejak (13/1/2017) lalu, sebelum memasuki malam puncak yang rencananya akan dilaksanakan besok, Senin (30/1/2017).

Kezia Warouw Gaun Sexy Di Miss Universe 2017

Mulai dari melakukan registrasi, wawancara, bertemu Miss Universe cilik, mengikuti acara amal, bertemu Presiden Filipina Rodrigo Duterte, hingga persiapan dan gladiresik.

Nah, di sela-sela rangkaian kegiatan yang super padat tersebut terdapat kegiatan yang cukup menarik perhatian kalangan netizen.

Tampil membawa nama harum Indonesia dalam kontes kecantikan Miss Universe, tentu saja Kezia mengenakan rancangan pakaian terbaik.

Beberapa deretan perancang busana ternama Tanah Air juga ikut ambil andil dalam merancang pakaian yang dikenakan oleh Kezia.

” KEDJORA ” Bagi seorang desainer, inspirasi untuk membuat sebuah karya yang luar biasa, bisa datang dari mana saja, salah satunya melalui perasaan cinta “Kilau bintang di langit yang menemaniku sepanjang malam, menjadi inspirasiku”. Inilah yang dirasakan Ivan Gunawan sehingga terciptalah sebuah karya yang ia beri nama “Kedjora”. Gaun mewah berwarna hitam ini juga di perkaya dengan bertaburan ribuan Kristal hitam, dalam pengerjaanya gaun ini memakan waktu kurang lebih 3 bulan dikarenakan dibuat secara manual untuk pemasangan Kristal hitam tersebut. Kedjora terinspirasi dari gemerlap bintang dilangit sebagaimana kezia akan menjadi bintang pada panggung Miss Universe. Thanks to : @ivan_gunawan @riomotret @officialmoors @wanda_dekafeshoes 🇮🇩🙏 #missuniverse #indonesia #kezia4mu

A photo posted by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Mulai dari kebaya, gaun, hingga kostum nasional yang akan dikenakan Kezia pada malam puncak perhelatan kontes kecantikan ini.

Seperti sudah menjadi tradisi sesama kontestan perwakilan lainnya akan saling memberikan buah tangan yang dibawa dari negara asal mereka masing-masing.

Kezia sendiri memberikan buah tangan yang sudah menjadi simbol di Indonesia.

Pada kesempatan ini Kezia memberikan cinderamata berupa kain batik serta semprotan kaki (foot spray) Mustika Ratu kepada setiap kontestan. Baca juga: 7 Alasan Menikahi Janda Muda ‘Mahmud’ Lebih Enak Dibanding Wanita Lajang

Melalui akun Instagraam @officialputeriindonesia, terdapat beberapa motif kain batik yang diberikan.

Tampak dalam unggahan tersebut, Puteri perwakilan dari China, Slovenia, Myanmar, Thailand, Australia, Italia, Malta dan lain-lain tersenyum sembari memperlihatkan cinderamata yang mereka dapatkan.

Kezia Warouw Cinderamata dan Gaun Sexy Di Miss Universe 2017

LEAVE A REPLY