Kids Jaman Now, Naik Motor Sambil Wefie Nyanyi

by


Ingat selalu konsentrasi saat di atas kendaraan. Lengah sepersekian detik bisa berakibat fatal.

Tak hanya membahayakan nyawa sendiri tapi juga mengancam keselamatan orang lain. 

Salah satu contohnya ada dalam video pendek yang diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @indoviral69.


Video yang menjadi viral itu memperlihatkan ada dua pemuda yang berada di atas sepeda motor sedang melaju.

Saat melaju, pemuda yang berada di jok belakang terlihat merekam dirinya yang asyik bernyanyi.

Hebatnya, pengendara motor juga ikut bernyanyi sambil melihat ke arah kamera yang berada di belakangnya.

Karena konsentrasi yang buyar, laju motor pun tak stabil, hingga akhirnya masuk ke sisi jalan yang dipenuhi tanaman.

Uniknya pembonceng yang kameranya masih aktif terlihat tetap tertawa beberapa saat setelah motor masuk ke semak-semak.

Video ini langsung menuai beragam komentar.

bagsgol: judul lagunya apaansi itu?

alunputra_pNjir: pas banget pas dia bilang A’A’A LANGSUNG nyungsep

alunputra_p:@bagsgol Itu lagunya younglex bang

@thomxx_. : “Terperosok.” Ada juga yang menganggap video ini sebagai sebuah kelabilan remaja,

@andun_setiawan16: “ABG labil biarin ntar udah gede sembuh kek kita dulu juga gitu

@aleivandre: Pas lagi ha ha ha malah nyungsep.”

@ulilamri_22_06: Banyaj gaya lu

Masih kisah kids jaman now? Kids jaman old barangkali akan tertawa terbahak-bahak setelah membaca informasi berikut.
Murid SD Sudirman, Makassar, yang terekam video dan viral di media sosial ternyata terlibat tawuran dengan murid SD Gaddong.
Lucunya, penyebab tawuran itu dikarenakan cinta segitiga.
Kepala Sekolah SD Sudirman III, Muchtar, saat dikonfirmasi pada Jumat (8/12/2017), membenarkan bahwa murid-murid SD Sudirman terlibat tawuran dengan SD Gaddong.
Dalam tawuran itu, empat murid SD Gaddong mendatangi kawasan SD Sudirman pada jam sekolah.
Muchtar menjelaskan, salah satu murid pria SD Gaddong menaruh hati kepada seorang murid perempuan SD Sudirman yang juga bertetangga rumah.
Murid SD Gaddong pun mengajak teman-temannya untuk melihat murid pria di SD Sudirman yang juga jatuh hati pada pujaan hatinya.
“Jadi kemarin siang itu murid SD Gaddong datang pas jam sekolah. Namanya anak-anak, murid SD Gaddong yang ditolak cintanya itu diejek oleh murid-murid SD Sudirman yang bertepatan pulang sekolah. Murid SD Gaddong itu diteriak-teriaki, kasihan cintanya ditolak. Nah, di situlah mereka saling kejar-kejaran,” kata Muchtar.
Atas kejadian itu, aparat kepolisian pun mendatangi kawasan SD Sudirman dan memberikan nasihat kepada murid-murid SD Sudirman 1, SD Sudirman 2, SD Sudirman 3, dan SD Sudirman 4.
“Kapolrestabes dan jajarannya datang tadi pagi ke sekolah. Jadi polisi sudah datang ke sekolah dan menasihati murid-murid kami agar tidak lagi mengulangi tawuran. Sebenarnya bukan tawuran karena mereka hanya saling kejar-kejaran. Kalau bawa balok kayu, itu murid-murid ambil di depan sekolah yang kebetulan lagi ada pengerjaan gedung. Jadi bukan dipersiapkan,” tutur Muchtar.
Puluhan murid SD itu terlibat tawuran di depan SD Sudirman, Makassar. Tawuran murid SD ini sempat terekam oleh pengguna jalan dan diunggah di media sosial (medsos) Instagram.
Dalam video itu, mereka mengenakan seragam sekolah sambil membawa balok kayu. Murid SD Sudirman ini keluar dari lingkungan sekolahnya dan berada di depan sekolah, tepatnya di trotoar.
Video berjudul “Terjadi Tawuran yang Dilakukan oleh Anak SD” ini diunggah oleh akun Sosmed Makassar, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 16.00 wita. Baru enam jam setelah diunggah, video ini langsung viral dan ditonton 9.000 kali, serta mendapat komentar dari 33 netizen (warganet).
Berikut reaksi warganet:ak_rammmOrang tua jaman now goblok Nah lihat begitu anak2 bukan Nah Bubarkan
andhyh: Astagfirullah SDku dulu
suwardywi: Pendidikan terbaik dimulai sejak dini
dek_olmo: Kids jaman now. mantap jiwa
khaidirmuh015: Tawuran kids jaman now mantap tawwa :v
otong690: Mecin
novianasanti926: Inimikah kids jaman now pulang mki dek .. kasian org tua ta’ cari uang ki bru bgtu ji
mitra___007: Benar2 hebat. Guru nya tidur x
mulyadi4559: Tawuran antar kelas tawwa
muhdewaalizar: berubahnamo anak SD @ernaass_
sultan_arrafifJgn: salahkan anak SD mereka cuma mencontoh apa na lakukan anak SMP ma anak SMA
anjarzarco98: Belajar dimasa kecil bagai mengukir diatas batu
achmadbirrul: Rusak moral penerus bangsa
ernaass_: @muhdewaalizar gara2 nda dikasih nyontek
zrdoni_hutasuhut: Bagus…Kidz zaman now teros gini yah adek2 sampai kau dewasa kelak…
birgita.dbie: Gini masi brutal.. Coba besoknya d panggil kpla skolah lgs ciut pasti..
abdulhm.id: Ade lu suruh balik ege @irsyadmuchtar_
pratama.iqbaal: Bibit unggul
hendri.rusdi7: @alfikram.azis gua mahh langsung nembak cewek pas esde gua 
halimalwi1209: Ayam jantan dari timur
rezkyreikinaputri: Sorry ya bukannya belain sd kami tpi kita juga diserang oleh sd gaddong dan dia bawa bawa busur jadi kami tidak tinggal diam.
Video tawuran ini menambah citra Makassar tak bagus di mata netizen
andriprtm8: Wah dikota sana udh asa generasi penerus nih
andiaksyal: Ini sama SD GADDONG
dyafadiyah: Maaf ya guru kami keluar dan tdk tinggal diam.dan gurunya selalu memperhatikan kami
mobrx: @rezkyreikinaputri diemin aja dek…. emg gk bisa lapor guru? Klo tawuran mending buru2 pulang atau tunggu tuh sd gaddong juga pulang kerumah….klo udah begini malu sma sd sendiri loh nanti di cap jelek dimata org2 kan malu 🙁
mobrx: Sekarang anak sd udah tawuran besok apa? Anak TK? Eleh masih pd pendek2 sok2an :v 
sumber: tribunnews.com
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Video Bokep Hot Kumpulan video bokep indo 2018, videos xxx, porn indonesia, streaming film xxx, sex indo, film mesum cewek sekolah, bokep ngentot di kampus, vidio mesum indonesia, bokep gadis kecil, video sex barat, film porno jepang, bokep cewek asia, bokep korea streaming, bokep stw terbaru, download video porno, web porn, koleksi bokep hijab, porn streaming, video crot, abg jual perawan, kimcil indo mesum, bokep gadis cantik, bokep cewek manja, video sex ibu nakal, bokep tante selingkuh, bokep istri pejabat, video janda ml, skandal bokep artis mesum, skandal video ngentot abg medan, video hot cewek manis, video porno new, bokep cewek mulus, bokep indo paling keren, video mesum cewek sma, bokep pemain sinetron indo, vidio ngentot model popular, video artis telanjang terbaru, video seks paling baru ----------
loading...