Kim Jong-un Telah Mengeksekusi Pejabat Korea Utara, Lantaran Telat Meluncurkan Rudal

by

Kim Jong-un Telah Mengeksekusi Pejabat Korea Utara, Lantaran Telat Meluncurkan Rudal

Kim Jong-un Telah Mengeksekusi Pejabat Korea Utara, Lantaran Telat Meluncurkan Rudal

   Presiden Korea Utara Kim Jong-un mengeksekusi pejabat di negaranya lantaran telat dalam meluncurkan senjata jenis rudal. Dan pejabat yang tidak diketahui namanya itu diduga bertanggung jawab atas terlambatnya persiapan di barisan nuklir Punggye-ri dan mengakibatkan robohnya terowongan rudal hingga menyebabkan 200 pegawai tewas.

Ekseskusi yang dilakukan terhadap Direktur Biro 131 tersebut dijatuhkan hanya selang waktu lima hari saja usai Jong-un mengeksekusi pejabat tinggi yang dianggap sebagai orang terkuat nomor dua di Korea Utara. Para pejabat tinggi itu seketika lenyap dari publik sehingga mengakibatkan adanya anggapan jika sudah dilakukan eksekusi.

“Tampaknya dia disalahkan lantaran kegiatan penambangan fasilitas nuklir yang tidak juga selesai sehingga harus menciptakan nuklir ke-6 baru bisa diluncurkan di musim semi,” ujar seorang yang berasal dari koran Jepang Asahi Shimbun, diambil dari Herald, Rabu (20/12).

Pada bulan lalu, Korea Selatan sempat memberikan peringatan, jika masih ada satu saja nuklir Korut yang meledak lagi, maka itu bisa menghancurkan gunung dimana tempat tersebut sebagai tempat peluncuran dan mengancam terjadi kebocoran radiasi.

“Setiap adanya uji coba di masa depan oleh Kim Jong-un berdampak menghancurkan tempat yang digunakan dalam uji coba meluncurkan rudal,” itulah pernyataan Korea Selatan.

Seoul justru mengetahui sejumlah gempa yang terjadi di area uji coba nuklir usai ledakan bom keenam dan yang paling kuat jika dibandingkan pada bulan September lalu. Para ahli pun mengutarakan bahwa gempa itu bisa saja terjadi karena daerah yang tidak stabil, lantaran sering kali dilakukan uji coba.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------