Kisah Jusuf Kalla Sebagai Seorang Penjaga Gawang

by

Kisah Jusuf Kalla Sebagai Seorang Penjaga Gawang

Kisah Jusuf Kalla Sebagai Seorang Penjaga Gawang

   Wakil Presiden Jusuf Kalla tertawa pada saat menceritakan kehidupannya ketika masih kecil di Makassar, Sulawesi Selatan. Masa kecilnya tidak bisa dilupakan. Inilah cerita tentang sepak bola dan kejadian di ruang bedah rumah sakit.

Di atas lapangan hijau, Jusuf Kalla berperan sebagai orang terakhir di belakang garis pertahanan. Dia merupakan seorang penjaga gawang. Setiap kali bermain bersama temannya sewaktu sekolah, JK sebutan akrabnya, selalu saja diminta untuk jadi kiper. Bukan tanpa alasan. Dia tidak begitu pandai dalam bermain sepak bola.

“Biasanya jika tidak terlalu pandai dijadikan kiper saja,” kata JK saat berbicara dengan pemimpin redaksi Intanqq Wens Manggut di Kantor Wakil Presiden, Rabu (29/11).

Fans klub sepak bola Barcelona ini melanjutkan ceritanya. JK biasanya bermain sepak bola di tanah lapang yang tidak jauh dari rumah sakit. Lapangan tersebut juga tidak begitu jauh dari sekolahnya. Tugas sebagai seorang kiper, dia berusaha untuk menghadang bola yang menuju ke arah gawang. Apapun itu akibatnya.

Si kulit bundar ditendang menuju ke arah gawang. JK lalu menghalaunya. Bola pun mengarah ke rumah sakit yang menyebabkan kekacauan serta menimbulkan kemarahan.

“Bola kemudian masuk ke ruang operasi rumah sakit. Jadi bola mengenai kaki saya, kemudian masuk ke rumah sakit, dia tertawa. Jadi saya yang merasa bersalah. Kita diuber-uber sama susternya. Dulu susternya masih orang Belanda. Waduh diomelin, lalu disuruh berhenti,” ingatnya sambil tertawa.

Suster Belanda melarang mereka untuk bermain sepak bola. Namun itu semua tidak membuat Jusuf Kalla jera. “Dipagari tempat masuk kita. Tidak bisa main, kita main pindah lagi. Cari tempat lapangan bola yang lainnya,” lanjutnya.

Membahas soal sepak bola, Jusuf Kalla mempunyai cerita yang panjang. Berawal dari kehobiannya terhadap klub sepak bola dari asal daerahnya yaitu Makassar Utama, Sampai mengenai cuaca kompetisi yang ada di Liga Indonesia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------