Kisah Lucu Presiden Jokowi Ketika Kena Semprot Oleh Petani Karena Jagung

by

Kisah Lucu Presiden Jokowi Ketika Kena Semprot Oleh Petani Karena Jagung

Kisah Lucu Presiden Jokowi Ketika Kena Semprot Oleh Petani Karena Jagung

   Presiden Joko Widodo menceritakan pengalaman lucunya ketika terkena semprotan petani Dompu, Nusa Tenggara Barat. Lantaran para petani merasa kesal yang dikarenakan harga jagung pada saat itu terbilang sangat jatuh sehingga membuat para petani mengalami kerugian.

“Saya diajak untuk memanen jagung sama mentan. Ketika saya mencoba untuk mengumpulkan pada petani seperti ini, justru marah-marah sama saya. Kan saya tidak menyuruh untuk menanam jagung, kenapa saya yang dimarahi?” ucapnya sambil dibarengi tawa para peserta yang mengikuti acara ‘Program Peremajaan Sawit Rakyat’ di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (27/11).

Presiden menjelaskan alasan para petani marah-marah adalah masalah harga yang pada saat itu di 2014 harga jagung sebesar Rp 1.500 per kilogram (Kg). Oleh sebab itu, beliau langsung menetapkan peraturan jika harga jagung dihargai Rp 2.700 per kilonya.

“Setelah kejadian itu impor juga dihentikan. Kini para petani pada beramai-ramai untuk menanam jagung karena sekarang harganya sekitar Rp 3.150-Rp 3.400,” ungkapnya.

Presiden Jokowi juga mengungkapkan, ketika masih menjalani proses impor, sekiranya ada sebanyak 3,6 ton jagung dari negara asing yang masuk ke dalam Indonesia setiap tahunnya. “Ada berapa ribu kapal itu yang masuk ke Indonesia? mulai sekarang kita hentikan.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------