Kisah Seorang Laki-laki Ini Yang Mencangkokan Tangannya Ke Bagian Kaki, Inilah Alasannya!

by

Kisah Seorang Laki-laki Ini Yang Mencangkokan Tangannya Ke Bagian Kaki, Inilah Alasannya!

Kisah Seorang Laki-laki Ini Yang Mencangkokan Tangannya Ke Bagian Kaki, Inilah Alasannya!

   Tubuh manusia sebenarnya mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan melakukan perawatan yang tepat, jika hanya luka kecil saja di tangan bisa disembuhkan hanya dalam hitungan hari.

Memar dan luka bisa sembuh sendiri selama sel darah masih beregenerasi dengan cepat yang berfungsi untuk mengganti sel-sel yang mati.

Namun, dengan luka-luka besar contohnya seperti kehilangan tangan maupun kaki, tindakan operasi pilihan yang tepat untuk memperbaiki bagian tubuh lainnya.

Di Tiongkok, terdapat prosedur operasi dengan cara menempelkan sementara bagian tubuh seperti tangan ke bagian anggota tubuh lainnya.

Operasi

Seorang Pria bernama Zhou, asal dari Changsa, Provinsi Hunan, tidak negaja memotong tangan kirinya saat hendak bekerja menggunakan pisau putar.

Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit Xiangya di Changsa. Namun kondisi lengan Chou sudah terluka begitu parah.

Sehingga dengan kembali menyambungkan ke lengannya kembali sangatlah tidak mungkin. Dokter pun akhirnya memutuskan untuk melakukan prosedur medis yang terbilang ekstrem.

Dengan operasi yang sama berhasil dilakukan pada 2013 lalu, sehingga dokter memberanikan diri untuk melakukan operasi itu lagi.

Operasi itu dipimpin oleh dokter Kepala Tang Juyu. Tangan kri Zhou disambungkan ke kaki tangannya dalam waktu sebulan. Cara tersebut terbilang efektif, sebab tangan bisa mendapatkan aliran darah alami agar tetap berfungsi dengan baik.

Kondisi Zhou

Cara menyambungkan itu terus dilakukan hingga syaraf yang ada di pergelangan tangan sembuh secara natural.

Dr. Tuyu menjelaskan, “Di bawah suhu normal, jari-jari yang terputus perlu mendapatkan asupan darah dalam waktu 10 jam. Untuk tangan dan kaki, batas waktunya jauh lebih singkat lagi. Jika tangan kekurangan aliran darah untuk waktu yang lama, jaringan akan mati dan tidak bisa diselamatkan.”

Setelah satu bulan, tangan kiri Zhou bisa kembali disambungkan ke pergelangan tangannya. Dokter pun melakukan operasi besar sehingga membutuhkan waktu selama 10 jam lebih.

Hasil Rontgen

Hasil Rontgen menunjukkan jika telapak tangannya telah disambungkan kembali ke pergelangan tangan.

Zhou pun perlahan-lahan bisa menggerakkan jarinya.

Harus membutuhkan beberapa waktu lagi untuk Zhou supaya bisa kembali menggunakan tangan kirinya secara keseluruhan.

Kisah ini sama seperti yang dialami Xiao Wei pada tahun 2013 silam.

Xiao Wei pun kehilangan tangan kanannya akibat kecelakaan saat kerja.

Pada 10 November 2013 lalu, dokter berhasil menyambungkan kembali tangannya setelah berhasil menyambungkan pada pergelangan tangan selama satu bulan.

Xiao Wei

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------