Klarifikasi Kentang Goreng McDonald yang Dapat Tumbuhkan Rambut

by

Klarifikasi Kentang Goreng McDonald yang Dapat Tumbuhkan Rambut

LALADILA –  Belum lama ini, dunia medis dan kuliner dikejutkan dengan sebuah penemuan yang mengklaim bahwa kentang goreng McDonald berkhasiat menumbuhkan rambut pada orang yang mengalami kebotakan.
Dia adalah profesor Junji Fukuda, seorang ilmuwan dari Jepang dan viral setelah dimuat dalam artikel Majalah Inc oleh Peter Economy.

Katanya, Fukuda berhasil mengembangkan cara untuk menumbuhkan folikel pada rambut menggunakan dua jenis sel yang ditempatkan dalam wadah silikon.

Silikon yang digunakan adalah dimethylpolysiloxane, atau yang katanya biasa digunakan oleh McDonald untuk menggoreng kentang.
Fukuda bilang, dirinya bingung dengan bagaimana pembaca salah menafsirkan penelitiannya. “Saya telah melihat komentar online yang menanyakan, ‘berapa banyak kentang goreng yang harus saya makan untuk menumbuhkan rambut saya?'” Katanya kepada AFP.
Makalah tersebut diterbitkan dalam jurnal Biomaterials, dan mengklaim telah menemukan metode baru yang dapat menjadi metode pengobatan baru masalah kerontokan rambut.
Lebih lanjut kata Fukuda, pemberitaan yang berlebihan telah membuat perusahaan makanan cepat saji tersebut menjadikannya trik pemasaran.
“Ini membuat meraka merasa di depan dan membuatnya menjadi trik pemasarannya,” katanya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------