Kocak! 3 Cara Gila Deadpool Minta Maaf ke David Beckham…

by
LALADILA – Owala… Ternyata nih, Deadpool nyadar kalau dirinya pernah ‘nyindir’ atau ngomongin David Beckham pas di film pertamanya.
Jika ingat, Deadpool pernah ngomong begini di film pertamanya: “Pernah dengar David Beckham ngomong?” lalu lanjut “Suaranya seperti baru saja bercinta dengan sekaleng helium” Ups….
Adegan film pertama tersebut pun tentu saja ditonton Beckham. Tiba-tiba bel pintu rumah Beckham berbunyi, muncul Deadpool dengan sederet gaya minta maaf.
Antihero berkostum merah-hitam ini membawa kue, lalu balon dengan helium plus suaranya yang kejepit bak sehabis hirup dan meniup semua balon tersebut, lalu bawa geng musik mariachi, tapi semuanya disambut bantingan pintu dari Beckham.
Sampai akhirnya oke setelah si antihero muncul dengan dua tiket nonton Piala Dunia sembari bilang,”Nggak sabar nonton Italia mengocar-kacirkan Belanda.” Dan Beckham pun memeluk Deadpool.
Konyolnya, Beckham sendiri bingung kenapa Deadpool minta maaf untuk apa. Karena ternyata pas Deadpool tanya balik ke Beckham, pesepakbola Inggris ini langsung menderetkan Green LanternRIPDSelflessBlade Trinity dan Boltneck… Deretan film Ryan Reynolds yang dianggap gagal!
Dan Deadpool pun teriak “Boltneck was a masterpiece!” dan antihero konyol ini pun dapat bantingan pintu lagi.
Boltneck?
Ya, Boltneck adalah film semasa awal Reynolds masih ‘ingusan’ di belantara dunia film. Bahkan film tersebut nggak dapat penilaian dari para kritikus apakah bagus dan jelek. Tapi kocaknya dapat skor dari penonton: busuk sebanyak 34 persen! Hehehe…
Sok, tonton aja trailer konyol Deadpool bareng David Beckham ini:
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------