Kominfo Ultimatum Penyedia Game “Pukul Guru Anda”

by

Kominfo Ultimatum Penyedia Game "Pukul Guru Anda"

LALADILA – Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada Jumat (2/2/2018), mengeluarkan ultimatum bagi penyedia game bertajuk “Pukul Guru Anda” yang meresahkan dan ramai-ramai dikeluhkan warganet Tanah Air.

Dalam keterangan tertulis, Kominfo mengatakan telah menerima aduan konten dari media yang berisi game dengan provokatif dan laporan itu telah diteruskan ke Menteri Kominfo, Rudiantara.

“Hal ini segera ditindaklanjuti dan telah dikomunikasikan ke penyedia konten pada pukul 15.30,” bunyi keterangan Kominfo yang diterima di Jakarta.

“Penyedia konten diminta untuk menutup (takedown) dalam waktu 2 x 24 jam,” ultimatum Kominfo.

Sebelumnya warganet digegerkan oleh game “Pukul Guru Anda” yang diterbitkan oleh Poki, sebuah perusahaan gaming asal Amsterdam, Belanda. Game “Pukul Guru Anda” adalah satu dari puluhan ribu game yang disediakan dan bisa dimainkan secara gratis di website Poki.

Dalam game itu sendiri pemain diajak untuk bertindak kasar dan brutal terhadap guru.

Game “Pukul Guru Anda” menjadi sorotan setelah seorang guru sekolah menegah atas (SMA) di Sampang, Madura tewas dianiaya oleh muridnya sendiri pada Kamis (1/2/2018).

Budi Cahyono, guru pada SMA Negeri I Torjun dibunuh muridnya berinisial HI, karena mencoret wajah sang murid yang ketahuan tertidur di kelas.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------