Kronologi Penangkapan N4rkoba Savhi Crespin Terciduk Narkoba Gara-Gara Gojek!

by

Kronologi Penangkapan N4rkoba Savhi Crespin Terciduk Narkoba Gara-Gara Gojek!

Laladila.com – Lagi-lagi deretan artis yang menggunakan obat terlarang kembali bertambah, usai beberapa waktu lalu Ammar Zoni dan Marcello Tahitoe, kini giliran Savhi Crespin yakni artis pendatang baru yang ketahuan menggunakan barang haram tersebut.

Baca ini : Ammar Zoni Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka!

Pemilik nama Safitri Triesjaya Crespin ini ditangkap oleh pihak kepolisian bersama dengan Canggih Putra sang kekasih lantaran kasus n4rkoba. Namun siapa sangka jika proses penangkapan yang berlangsung pada 23 Oktober kemarin berlangsung cukup menarik. Pasalnya pihak ojek online ikut terlibat di dalamnya.

Hal itu berlangsung ketika seorang gojek online yang disewa oleh pengedar untuk mengirimkan n4rkoba yang dijualnya kepada Savhi. Namun tiba-tiba pengemudi gojek ini diberhentikan di tengah jalan tanpa adanya aplikasi.

Saat itu tikang gojek tersebut langsung diberikan uang Rp. 300 ribu dan diminta untuk mengirimkan barang tersebut. Melihat apa yang dilakukan, pengemudi ojek ini merasa curiga.

Safitri Triesjaya Crespin
copyright© kapanlagi

Sampai pada akhirnya ia memilih untuk melaporkan hal tersebut kepada polisi. Alhasil polisi mengelabui Safitri Triesjaya Crespin dan kekasihnya itu dengan menyamar menjadi driver Gojek. Iapun menelpon pihak yang akan menerima paket tersebut.

Tiba-tiba seorang laki-laki keluar dan barang tersebut diterima. Tak lama setelah itu tim langsung melakukan penangkapan.

Baca ini : Usai Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Kini Dikabarkan LGBT!

“Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver GOJEK menelpon seseorang yang akan menerima paketan tersebut. Beberapa menit kemudian seorang laki-laki keluar dari rumah untuk menerima paketan tersebut. Setelah barang paketan tersebut diterima oleh seorang laki-laki tersebut dengan segera tim melakukan penangkapan”, isi pernyataan pihak kepolisian.

AKBP Jean Simanjutak menjelaskan jika pengedar A telah mendapatkan pesanan dari Savhi selama beberapa kali. “Antara A dan SF ini sudah kenal dan pesan beberapa kali. Menariknya ini ojek online tanpa aplikasi disetop di jalan disuruh kirim, dengan ongkos Rp 300 ribu”.

Dalam penangkapan Safitri Triesjaya Crespin dan sang kekasih, polisi mengamankan barang bukti berupa g4nja 86,54 gram, cangklong, alat usap, sebuah ponsel dan s4bu 0,5 gram.

Baca juga : Chef Juna Dikabarkan Terjerat Narkoba, Begini Reaksi Keluarga!

The post Kronologi Penangkapan N4rkoba Savhi Crespin Terciduk Narkoba Gara-Gara Gojek! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------