Lagi, Lelaki Ini Bantu Gadis yang Dituduh Mes*m di Tangerang

by


Laladila.com – Beberapa waktu lalu warganet sempat dikejutkan dengan beredarnya video  sejoli yang ditelanja*gi dan diarak warga karena diduga berbuat mesum  di wilayah Cikupa, Tangerang Selatan.

Ironisnya, perempuan yang menjadi korban juga ditelanja*gi dan diarak warga sekitar. Pasca kejadian tersebut, korban M(20) mengalami trauma psikologis

Bahkan polisi juga menghadirkan tim psikiater untuk mendampingi korban selama proses penyelidikan dan penyidikan.

Namun tak polisi yang membantu memulihkan perempuan tersebut salah seorang warganet bernama Kokok Hendhianto Dirgantoro juga ambil andil .

Tak tanggung-tanggung CEO Opal Communication dan voxpop.id ini menawarkan korban bekerja di perusahan miliknya.

Hal itu diketahui lewat unggahan @saidiman di twitter ia mencapture unggahan Kokok.”Ini cara terbaik membantu korban. Salut untuk Mas @kokokdirgantoro. Sila sebarkan,” tulis @saidiman.

Dalam unggahannya Kokok menawarkan  empat bantuan salah satunya menawarkan pekerjaan, mencarikan tempat tinggal, menanggung biaya konseling trauma healing dan juga bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pihak lainnnya.

Bahkan di paragraf terakhir, dia meminta bantuan publik untuk mengingatkan kosekuensi-konsekuensi yang harus ditanggung.

Serta masukan apakah keinginannya tersebut bisa tercapai. Ia juga beranggapan aksinya bukan sok pahlawan melainkan harus ada hal kecil yang nyata untuk dilakukan.




 Aksi Kokok menuai reaksi positif dari warganet. Banyak yang memuji dan mengaku salut atas usaha yang ingin dilakukannya.

“Salam hormat mas atas usaha KENANUSIAAN yg di berikan pd korban penelanjangan yg dilakukan oleh sekelompok BINATANG yg berwujud manusia,” seru @DNY_2010.

“Terima kasih atas ajarnya dalam hal menjadi manusia yang memanusiakan manusia, salam hormat saya dengan kerendahan hati,” tambah @sitepusalim.


“Entah kenapa saya menitikkan air mata untuk ‘kabar baik’ ini. feeling so loved and blessed today, and be blessed @kokokdirgantoro,” timpal @hmpetus.


“Semakin kagum. Semoga mas Kokok sekeluarga sehat selalu dan diberi rezeki yg melimpah, agar dapat terus memberikan kebaikan untuk sekitar,” tulis @lintang507.



Kemudian setelah statusnya viral, Kokok pun memberikan penjelasan terkait aksinya 



Mohon maaf ya teman-teman. Jika ada proses lanjutan terkait korban persekusi Tangerang, saya tdk akan update/share demi keamanan dan kenyamanan hidup korban. Demikian juga langkah atau dukungan yg saya dan teman2 di kantor lakukan, akan terjadi dengan senyap.
Matur nuwun masukannya teman-teman.


Suara.com/Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------