Laladila – 2 Terdakwa Nekat Isap Sabu disaat Hampir dimulainya Sidang

by

Laladila- 2 Terdakwa Nekat Isap Sabu disaat Hampir dimulainya Sidang

2 Terdakwa Nekat Isap Sabu disaat Hampir dimulainya Sidang


Laladila- Kecanduan narkotika jenis sabu membuat dua tahanan bernama Moris dan Mardiono bertindak nekat serta tak mempedulikan polisi dan Sembari menunggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru, keduanya nekat mengisap sabu di toilet,

Ulahnya ini terendus petugas jaga, baik itu polisi dan personel Kejaksaan Negeri Pekanbaru, sehingga sempat terjadi keributan dan Keduanya lalu ditangkap dan diserahkan ke penyidik Polsek Sukajadi, Kota Pekanbaru dikarenakan kecerobohan mereka mungkin mereka akan mendapatkan hukuman yang berat.

Kepala Humas Pengadilan Negeri Pekanbaru, Martin Ginting, dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua tahanan itu. Hanya saja dirinya belum bisa memastikan apakah keduanya mengisab sabu di dalam toilet yang berada di pojok lantai 1 pengadilan itu.Benar atau tidaknya mengkonsumsi sabu, polisi yang bisa menyatakannya. Yang jelas tadi siang memang ada ribut-ribut di ruang tahanan, itu informasi yang saya terima,” kata Martin.

Menurut Martin, dari dalam toilet itu ditemukan sebuah mancis, pipet, dan sebuah wadah parfum yang dijadikan bong. Sementara sabu sendiri tidak ditemukan, diduga sudah dibuang kedua tahanan ke dalam kloset.Berdasarkan pengakuan keduanya, sabu yang ingin diisab di dalam toilet diperoleh dari tahanan lainnya bernama Fabio. Nama ini juga sedang mengantre menunggu jadwal sidang dan merupakan pecatan Polri kasus narkotika.

Terkait ulah kedua terdakwa kasus narkoba ini, Martin menyatakan merupakan kewenangan Kejari Pekanbaru Pasalnya, tahanan dijemput dari Lapas oleh petugas kejaksaan untuk disidangkan ke pengadilan,Kewenangan tahanan transit untuk persidangan di bawah wewenang kejaksaan dan Pengadilan tidak berwenang mencampuri ruang tahanan,kata Martin.

Ke depan, Martin menyatakan akan berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Pekanbaru agar lebih mengingatkan keluarga tahanan agar tidak membawakan barang terlarang saat kunjungan pengadilan dan kejadian ini akan menjadi suatu kejadian yang mungkin akan lebih diperhatikan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------