Laladila – 4 Jenazah Korban Kecelakaan Crane Jatuh di Jatinegara kita Berangkatkan ke Keluarga

by

Laladila- 4 Jenazah Korban Kecelakaan Crane Jatuh di Jatinegara kita Berangkatkan ke Keluarga

4 Jenazah Korban Kecelakaan Crane Jatuh di Jatinegara kita Berangkatkan ke Keluarga


Laladila- Keempat jenazah korban tewas crane jatuh di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur diserahkan ke pihak keluarga
Jenazah keempat korban dibawa oleh keluarga masing-masing setelah menyelesaikan proses administrasi di RS Polri ini Malam jam 19.35 WIB jenazah korban kecelakaan crane jatuh di Jatinegara kita berangkatkan ke keluarga masing-masing, ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo di lokasi, Minggu (4/2/2018).

Dia menyebut, keempat jenazah dipulangkan ke arah yang berbeda-beda Dua ke arah Purworejo, satu Bandung, satu lagi ke Karawang,, semuanya sudah sesuai prosedur untuk dikembalikan kepada keluarga masing-masing Proses pemulangannya kita bekerja sama dengan PT Hutama Karya dan BPJS Ketenagakerjaan dan pihak penyidik Polres Jatinegara sehingga bisa diberangkatkan malam ini, jelas Edy

Dokumennya surat kematian serta surat identifikasi bahwa korban crane jatuh telah diidentifikasi, kata dia Edy berujar, proses cepat pemulangan jenazah ini berkat kerja sama yang baik antara pihak rumah sakit dengan PT Hutama Karya (Persero), BPJS Ketenagakerjaan, dan kepolisian.


Pantauan Laladila, jenazah Danny Eko Prasetyo (25) lebih dulu diambil pihak keluarga untuk dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah, sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian disusul oleh jenazah Joni Fitrianto (34) yang juga dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah.
Lalu jenazah Jana Sutisna (44) dibawa keluarga ke daerah asalnya Bandung, Jawa Barat serta jenazah Zaenudin (44) dibawa pihak keluarga ke Karawang, Jawa Barat.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------