Laladila – Adik Ahok: JT, Sekarang Kamu Bebas Mendekati Ibu Veronica

by

Laladila- Adik Ahok: JT, Sekarang Kamu Bebas Mendekati Ibu Veronica

Adik Ahok: JT, Sekarang Kamu Bebas Mendekati Ibu Veronica

Laladila
Basuki Tjahaja Purnama harus merelakan jika rumah tangga yang dia bina bersama Veronica Tan harus hancur sebelum maut memisahkan mereka.

Pernikahan Ahok dan Veronica yang terjadi tahun 1997 terancam hancur, setelah Ahok menggugat cerai sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Fifi Lety Indra, adik kandung sekaligus pengacara Ahok, menjelaskan gugatan cerai itu diajukan disebabkan Veronica berselingkuh dengan pengusaha berinisial JT.

Setelah sidang perdana kasus itu di PN Jakut, Rabu (31/1/2018), Fifi mengaku perceraian adalah opsi terakhir yang diambil Ahok.

Ahok, kata dia, selama ini sudah sangat berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, Ahok dan putra sulungnya, Nicholas Sean, pernah bertemu JT untuk meminta laki-laki itu jangan menganggu Veronica lagi. Tapi, usaha itu gagal.

Dengan diajukan gugatan percerain, Fifi menjelaskan JT sudah bebas mendekati Veronica setelah ada keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Julianto Tio, sekarang kamu bebas. Kalau memang kamu menginginkan Bu Vero silakan sekarang, bebas, nggak ada yang larang lagi,” tutur Fifi.

Seperti yanhg kita ketahui sidang perdana kasus perceraian Ahok-Veronica akhirnya ditunda majelis hakim. Karena Veronica maupun pengacaranya tidak menghadiri sidang tersebut.

Akan tetapi Veronica sudah menitipkan surat ke Fifi yang isinya pasrah dengan keputusan hakim. Sidang ditunda hingga Rabu (7/2) minggu depan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------