Laladila – Adik Ahok Ungkap Veronica Bertemu Selingkuhan di Singapura

by

Laladila- Adik Ahok Ungkap Veronica Bertemu Selingkuhan di Singapura

Adik Ahok Ungkap Veronica Bertemu Selingkuhan di Singapura

Laladila
Adik kandung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra akhirnya menjelaskan penyebab keretakan hubungan Ahok dan Veronica tan , Dikatakan bahwa dia dan Ahok pernah memegok Veronica Tan dan Julianto Tio berjumpa di Singapura pada November 2017.

“Pada 12 November tahun lalu. Karena di hari itu Bu Vero ketahuan berjumpa dengan Pak Julianto di Singapura,” ungkap Fifi di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Saat di Singapura, Fifi hanya mengungkapkan bahwa Veronica dan Julianto hanya berjumpa dan tidak menjelaskan secara detail hal apa saja yang mereka lakukan di negara tersebut.

“Ya mana saya tahu (aktivitas mereka), mereka kayaknya ketemu saja,” ungkap Fifi.

Fifi menjelaskan itu bukan pertama kali nya mereka berjumpa, sebelumnya mereka juga sudah sering berkomunikasi.

Fifi juga menceritakan keduanya sempat berjumpa pada tahun 2016 di sebuah rumah sakit saat istri Julianto sedang melahirkan anaknya. Saat itu Ahok masih menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Tahun waktu masih jadi gubernur, waktu 2016 sebelum kasus penodaan agama, mereka bertemu di rumah sakit, saat istrinya (Julianto) melahirkan anak,” tutur Fifi.

Fifi menyatakan, Vero dan Julianto sudah seringkali bertemu. Ia sendiri mengatakan memiliki bukti tentang pertemuan antara keduanya itu.

“Kita punya semua buktinya, sampai Julianto Tio ini kejar-kejar bu Vero terus,” ungkap Fifi.

Walaupun begitu, Fifi tidak mau menjelaskan barang bukti yang dimaksud itu. dia hanya mengatakannya jika sudah di persidangan

“Saya tidak usah disebutkan disinilah ya,” jelas Fifi.

Fifi mengungkapkan bahwa Julianto adalah dalang retaknya hubungan antara Ahok dan Veronica.

Fifi mengungkapkan bahwa Veronica sendiri pernah meminta Julianto agar menjauhinya. Walaupun begitu dia terus menerus mengejar Veronica Tan hingga saat ini.

“Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto untuk tidak berhubungan lagi, tapi si Tio ini masih terus nekat dan mengganggu seperti ini.

Akhirnya Ahok pun memutuskan mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan melalui kuasa hukumnya pada 5 Januari 2018. Berkas gugatan cerai itu ditandatangani langsung Ahok di atas materai.

Saat ini Ahok tengah menghabiskan sisa masa hukuman di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama. Ahok dihukum penjara dua tahun akibat kasus itu. Ahok menjalani sidang perdana gugatan cerainya pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------