Laladila – Ahmad Dhani : Pak Polisi Tolong Jelaskan Unsur Sara !!

by

Laladila- Ahmad Dhani : Pak Polisi Tolong Jelaskan Unsur Sara !!

Ahmad Dhani : Pak Polisi Tolong Jelaskan Unsur Sara !!

Laladila
Artis Ahmad Dhani Prasetyo menyatakan Kepolisian sudah salah besar dengan menetapkannya sebagai tersangka ujaran kebencian. Dia pun mempertanyakan unsur pidana pihak kepolisian yang menilai unggahannya di media sosial mengandung unsur Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).

“Mereka mengatakan twit saya sebagai twit sarkastik. Sedangkan dari pihak polisi masih ragu-ragu menyatakan ini adalah ujaran kebencian karena di dalam Undang-undang, bahasa sarkastik tidak melanggar pasal. Sekarang ini polisi tidak begitu tahu soal pidana, karena memang mereka bukan ahlinya,” kata Ahmad Dhani dalam pesan singkat lewat WhatsApp kepada wartawan, Rabu (29/11).

AHD ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian akibat postingan di akun Twitter-nya ‘Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu diludahi mukanya-ADP’.

Menurutnya, Kepolisian yang menilai postingannya melanggar Pasal 28 ayat 2 jo pasal 45A ayat 2 mengenai menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan Suku Agama Ras dan Antargolongan, sudah salah dalam menetapkannya menjadi tersangka.

“Saya tanyakan menurut logika saja. 1. suku mana yang dihina? 2. Ras mana yang dihina? 3. Agama apa yang dihina? 4. Golongan mana yang dihina? Golongan para pembela penista agama kah? Apakah para pembela penista agama itu sebuah golongan??? Sudah sinting!” jelas AHD

Dhani menyatakan penista agama adalah pelaku kriminal. jadi menurutnya tidak boleh dibela siapapun

“Ini kan sama saja dengan opini pembela koruptor wajib digantung lehernya. Pembela pengedar narkoba wajib dibuang di laut. Pembela pemerkosa wajib dibakar. Mereka semua turut serta dalam membantu tindak pidana,” tutur AHD

Menurut Dhani, bahasa sarkastik kerap digunakannya dalam lirik lagu diciptakannya. dan dia menilai kasus yang menimpa nya sekarang ada unsur politiknya.

Kalau ini memang urusan politik ayo kita selesaikan,” tutup Dhani

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------