Laladila – Akhirnya Conte Memainkan Duet Gelandang Yang Membawa Leicester City Menjuarai Premier League 2015/2016

by

Laladila- Akhirnya Conte Memainkan Duet Gelandang Yang Membawa Leicester City Menjuarai Premier League 2015/2016

Akhirnya Conte Memainkan Duet Gelandang Yang Membawa Leicester City Menjuarai Premier League 2015/2016

Laladila
Chelsea menang telak 5-0 saat melawan Stoke City di Premier League akhir minggu kemarin. Pemain baru Danny Drinkwater mencetak gol perdananya untuk Chelsea pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan itu, Antonio Conte akhirnya bisa menduetkan Drinkwater dengan N’Golo Kante. Dua gelandang ini adalah duet yang mengantarkan Leicester City mencapai mimpi dengan menjuarai Premier League musim 2015/16.

Drinkwater menampilkan performa yang bagus dan membuktikan dia sudah benar-benar pulih dari cedera yang menghambatnya dalam beberapa bulan pertama di Chelsea.

Akhrinya saya punya kesempatan memainkan N’Golo dan Drinkwater bersamaan, seperti ketika mereka masih di Leicester, karena Danny mengawali musim dengan cedera,” ungkap Conte.

“Dia tahu saat jendela transfer kalau dia kemungkinan akan pindah tim, dan tak mudah menjalani sesi latihan yang bagus waktu itu. Sekarang dia harus meningkatkan performanya.”

“Saya tahu dia bisa berkembang jadi jauh lebih baik lagi. Setelah itu, saya bisa melakukan rotasi dengan empat gelandang ini.”

“Hari ini benar-benar positif, karena bisa melihat lagi pasangan gelandang yang menjuarai liga bersama Leicester.”tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------