Laladila – Aksi Penyerangan Perawat oleh Narapidana

by
Laladila-  Aksi Penyerangan Perawat oleh Narapidana
Aksi Penyerangan Perawat oleh Narapidana


Laladila-  Aksi penyerangan oleh narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Pulau Nusakambangan kembali terjadi dan Kali ini sejumlah petugas kesehatan Lapas diserang oleh seorang napi terorisme di Lapas Pasir Putih, Nusakambangan, Cilacap, Akibat penyerangan tersebut beberapa Petugas mengalami luka-luka.

Akibat penyerangan dan penganiayan itu sejumlah petugas lapas dan petugas kesehatan luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuh,Penyerangan tersebut berawal saat terduga pelaku, ZL alias Abu Irhab (35), seorang napi terorisme, mengeluh sakit dan minta diperiksa oleh medis dari lapas.

Beberapa saat kemudian, dokter dan perawat tiba di ruang kamar Nomor 9 Blok A Lapas Pasir Putih Nusakambangan Cilacap yang dihuni ZL. Petugas kesehatan pun langsung memeriksa ZL,Namun, saat diperiksa itu lah, tiba-tiba napi terorisme Nusakambangan ini langsung menyerang perawat yang saat itu sedang mengukur tekanan darah dan tiba-tiba diSerang menggunakan kawat dan menyiram kuah sayur ke wajahnya sehingga itu beberapa perawat mengalami luka memar dan luka-luka diwaja.

Tak hanya itu, napi terorisme ini juga memukul dokter lapas yang saat itu tengah mengawasi pemeriksaan. Secara membabi buta, pelaku juga menyerang petugas lainya yang saat itu berada di ruang sel pelaku,Akibat kejadian tersebut beberapa petugas mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan wajah,ucap Kepala Sub-Bagian Humas Kepolisian Resor Cilacap, AKP Bintoro Wasono, dalam keterangan tertulis yang diterima Laladila,

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...