Laladila – Anak Perempuan Gus Dur Membujuk Jenderal Gatot Untuk Menjadi Santri

by

Laladila- Anak Perempuan Gus Dur Membujuk Jenderal Gatot Untuk Menjadi Santri


Anak Perempuan Gus Dur Membujuk Jenderal Gatot Untuk Menjadi Santri

Laladila- Beberapa Sosok dari politikus mendatangi acara Sewindu Haul Gus Dur yang diadakan di Rumah/Tempat tinggal Abdurrahman Wahid atau biasanya disapa Gus Dur, di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2017) malam.

Satu dari beberapa tokoh yang ikud hadir adalah mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Gatot yang sekarang tidaklagi menjabat sebagai orang nomor satu di TNI ini dibujuk untuk menjadi santri oleh anak perempuannya  Gus Dur, Yenny Wahid.

Rayuan diutarakan oleh putri Presiden ke-empat RI ini, saat memberikan sambutannya di acara tersebut. pada Awalnya Yenny menyapa para hadirin dan kiai yang datang ke acara Sewindu Haul Gus Dur.

Ketika Yenny menyebut nama Gatot, para hadirin dan santri langsung memberikan tepuk tangan meriah. Langsung saja, Yenny meminta Gatot apakah berkenan menjadi santri. Pak Gatot sekarang tidak jadi Panglima TNI. Mungkin beliau bisa suatu hari nanti menjadi santri, ucap Yenny.

Ucapan Yenny ini langsung disambut dengan tepuk tangan dan tawa para pendatang yang hadir. Gatot Nurmantyo pun juga tertawa mendengar ajakan dari Yenny.
menurut kami pak gatot nantinya pasti menjadi santri. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------