Laladila – Ancelotti Beri Semangat dan Saran Kepada Gattuso

by

Laladila- Ancelotti Beri Semangat dan Saran Kepada Gattuso

Ancelotti Beri Semangat dan Saran Kepada Gattuso

Laladila
Mantan Manajer AC Milan, Carlo Ancelotti memberikan semangat dan saran kepada mantan anak asuh nya yang sekarang menjadi manajer baru AC Milan ,Gennaro Gattuso.

Seperti yang kita ketahui, Gattuso baru saja dipilih menjadi manajer baru Milan pada awal minggu lalu untuk menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dinilai gagal membawa Ac Milan bersaing di papan atas walaupun pada musim panas ini telah menghabiskan dana sebesar 200juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru.

Gattuso pun dinilai oleh berbagai kalangan sebagai orang tepat untuk membawa Ac Milan ke tangga kesuksesan dan bisa membawa Ac Milan kembali ke panggung Liga Champions.

Dan dikabarkan mantan guru Gattuso saat bermain di AC Milan dulu, Carlo Ancelotti, memberikan dukungan dan saran kepada mantan anak didiknya itu.

“Manajer ada di sana untuk disalahkan ketika sesuatunya tidak berjalanb dengan semestinya. Saya akan memberitahu Gattuso satu hal: lebih baik terjatuh dengan ide anda, daripada tenggelam dengan ide orang lain,” ungkap Ancelotti

“Apapun keputusan yang anda buat, bila klub tak melindungi anda, maka anda mati. Bila anda mencadangkan pemain, dia pergi ke klub untuk protes dan klub mendukung mereka, anda akan kehilangan muka dengan pemain lain,” tutunya

“Anda tidak bisa pulih dari itu, Menurut surat kabar, saya dipecat Bayern karena saya memiliki lima pemain besar melawan saya!” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------