Laladila – Arsenal Berhasil Mengalakan Everton dengan Angka Telak

by

Laladila- Arsenal Berhasil Mengalakan Everton dengan Angka Telak 

Arsenal Berhasil Mengalakan Everton dengan Angka Telak 


Laladila- Arsenal meraih kemenangan 5-1 atas Everton pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (3/2/2018)Penyerang anyar The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, menyumbangkan satu gol dengan ini mereka bisa mendapatkan kemenangan telak dengan Everton

Kemenangan ini membuat Arsenal mendulang 45 poin di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Adapun Everton tidak beranjak dari urutan ke-10 karena baru mendulang 31 angka.

Arsenal tampil menyerang sejak pertandingan bergulir Taktik menyerang yang diusung skuat Arsene Wenger berbuah positif, setelah Ramsey mendulang gol ketika laga baru berjalan enam menit dan pada saat Berada dalam posisi unggul Arsenal tidak mengendurkan sedikitpun serangan Mereka dan mereka pun kembali menggandakan kedudukan melalui bola hasil tandukan Koscielny pada menit ke-14.

Lima menit berselang, publik tuan rumah kembali bersorak kepada Ramsey dan lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Everton dan membuat Jordan Pickford kembali memungut bola dari gawangnya dan ini benar benar membuat Ramsey menjadi Penerobos yang baik sungguh tak disangka Ramsey benar benar menjadi momok bagi Everton.

Arsenal kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-37 dan Kali ini giliran Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor untuk kali pertama sejak berseragam tim Meriam London dan dengan ini mereka benar benar mendapatkan kemenangan telaknya dengan everton dan ini mungkin membuat mereka merasa sangat bahagia tentunya.

Memasuki babak kedua, Arsenal mengendurkan intensitas serangan. Everton pun memanfaatkan momen itu dan berhasil mendulang dol melalui Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-64 Arsenal merespons gol Lewin dengan kembali melancarkan serangan Taktik tersebut berbuah manis karena Ramsey menorehkan hattrick-nya ketika waktu memasuki menit ke-74. Skor 5-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------