Laladila – Bahaya Silva dan Calhanoglu Diperkirakan Akan Dipinjamkan

by

Laladila- Bahaya Silva dan Calhanoglu Diperkirakan Akan Dipinjamkan

Bahaya Silva dan Calhanoglu Diperkirakan Akan Dipinjamkan



Laladila- UEFA diberitakan diperkirakan tidak menerima proposal dari AC Milan terpaut Financial Fair Play (FFP). kemampuan ini bisa berakibat buruk bagi pemain-pemain bintang Milan.

sebagian Pemain bisa dipinjamkan ke klub lain di bursa Pemindahan Pemain Januari nanti. Berdasarkan surat kabar La Stampa, dua pemain yang diperkirakan terancam dipinjamkan adalah striker Andre Silva dan gelandang Hakan Calhanoglu.

Silva dan Calhanoglu baru musim ini bergabung dengan Milan.

Silva ditarik dari Porto senilai €38 juta plus bonus. selagi itu, Calhanoglu didatangkan dari Bayer Leverkusen senilai €22 juta plus bonus.

Musim ini, Silva sudah mencetak delapan gol dalam sepuluh penampilan di Liga Europa (termasuk kualifikasi). akan tetapi dia belum mencetak gol di Serie A.

Calhanoglu juga belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya dengan konsisten. masalahnya adalah kombinasi antara cedera dan performa buruk yang datang silih berganti.

Jika dipertahankan, nilai jual Silva dan Calhanoglu terancam jatuh. Apabila dipinjamkan, ada kepastian mereka bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya. Dengan begitu, nilai jual mereka bisa terjaga jika memang harus dijual pada musim panas mendatang

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------