Laladila – Bek AC Milan Alessio Romagnoli Menjadi Kuat dengan Berduetnya Bersama Bonucci

by
Laladila- Bek AC Milan Alessio Romagnoli Menjadi Kuat dengan Berduetnya Bersama Bonucci
Bek AC Milan Alessio Romagnoli Menjadi Kuat dengan Berduetnya Bersama Bonucci



Laladila- Bek muda AC Milan, Alessio Romagnoli, merasa kemampuan dirinya semakin baik sejak pulih dari cedera dan berduet dengan Leonardo Bonucci dalam Hal ini ia ungkapkan setelah timnya bermain imbang melawan Lazio di Coppa Italia dan ini benar benar menjadi duet maut oleh mereka berdua. 

AC Milan bermain imbang 0-0 dengan tamunya Lazio pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Romagnoli jadi starter dan tampil selama 90 menit Romagnoli bermain cukup baik dan Ia tampil solid bersama Bonucci dan menjaga pertahanan AC Milan tetap clean sheet mereka benar benar menunjukan duet maut mereka sehingga lawan pun kewalahan mengahadapi mereka.

Aku semakin membaik dan Ini sulit di awal karena aku masih belum pulih dari cedera lama, dan aku berjuang, tapi sekarang aku benar-benar fit dan aku berharap bisa terus seperti ini,kata Romagnoli di situs resmi klub dan inlah informasi yang kami dapatkan Laladila.

Aku memiliki kesempatan untuk bermain dengan Leonardo Bonucci dan ini sebuah kehormatan. Dia adalah pemain yang tangguh
Dalam kesempatan itu, Romagnoli juga berbicara soal Pelatih Gennaro Gattuso. Sempat kesulitan di awal, Rossoneri kini mulai berkembang bersama sang pelatih. Buktinya, AC Milan tak terkalahkan dalam enam laga terakhir Empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Dengan Gattuso, kami sedang mengerjakan fase pertahanan dan itu penting Sesuatu klik di benak kami dan pekerjaan fisik yang kami lakukan juga penting, Gattuso menambahkan beberapa kata itu dan menurut kami itu sudah menjadi penampilan yang sangat baik dikarenakan dia baru saja sembuh dari cederanya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------