Laladila – Beratnya Wenger Lepas Giroud ke Chelsea

by

Laladila- Beratnya Wenger Lepas Giroud ke Chelsea

Beratnya Wenger Lepas Giroud ke Chelsea

Laladila
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan jika dia sangat berat melepas Olivier Giroud ke klub rival. Tapi, Giroud menyatakan ingin tetap di London dan Chelsea adalah pilihan yang bagus buat dia.

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal membawa dampak bagi beberapa pemain di klub lain.

Dortmund yang melepas Aubameyang langsung meminjam Michy Batshuayi dari Chelsea. Sedangkan Chelsea mendatangkan Giroud yang harus mencari waktu bermain disebabkan Arsenal mendatangkan penyerang Aubameyang.

“Saya rasa idealnya, Anda tentu ingin Giroud pindah ke klub lain yang tidak bersaing dengan Anda. Tapi, ini juga ada kaitannya dengan kesepakatan transfer [Pierre-Emerick] Aubameyang,” ungkap Wenger.

“Giroud ingin tinggal di London dan saya percaya jika kami sangat menyukai Olivier Giroud. Komitmen dan cintanya untuk klub sungguh luar biasa,” tutur Wenger.

Giroud didatangkan ke Arsenal pada tahun 2012 lalu dari klub Ligue 1, Montpellier. Selama berkostum Arsenal, pemain berusia 31 tahun telah mencatatkan 105 gol dari 253 laga. Giroud juga pernah mencetak gol indah yang terpilih sebagai FIFA Puskas Goal of the Year 2017.

“Jadi, sulit bagi kami untuk menolak melepasnya ke Chelsea hanya kerena mereka adalah tim yang menjadi saingan kami,” tutup Wenger

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------