Laladila – Berbicara dengan Totti, Dzeko Indikasikan Soal Transfer Ke Chelsea

by

Laladila- Berbicara dengan Totti, Dzeko Indikasikan Soal Transfer Ke Chelsea

Berbicara dengan Totti, Dzeko Indikasikan Soal Transfer Ke Chelsea

Laladila
Edin Dzeko dikabarkan sudah semakin dekat ke Chelsea, Tapi Mantan striker Man City itu tidak mau menjawab pertanyaan tersebut saat dia bersama teman-temannya pergi ke Milan menggunakan kereta bawah tanah.

Sang Striker menjadi starter ketika Roma bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza semalam, Setelah pelatih Eusebio di Francesco mengungkapkan Dzeko tidak terpengaruh dengan banyak nya gosip kepindahannya dari media.

Chelsea sendiri ingin mendatangkan satu striker di bursa transfer bulan januari ini dan banyak nama yang sudah dikaitkan antara lain Andy Carroll, Peter Crouch hingga Benteke.

Menurut Chelsea Dzeko adalah striker yang komplet apalagi Dzeko juga sudah dua kali memenangkan Premier League di Man City.

Dikabarkan seorang jurnalis Andrea di Carlo lantas mengatakan pembicaraan menarik antara Dzeko dan Francesco Totti, legenda Roma yang sekarang sudah menjadi staff klub, kala mengantar kepergian tim menuju Milan.

Dalam postingan di Twitter-nya, Di Carlo mengatakan bahwa Totti bercanda dengan Dzeko dan mengatakan: “Apakah kereta ini akan menuju London?”

Dzeko kemudian membalas singkat: “Belum.”

Pemain 31 tahun sudah mencetak 61 gol dalam 116 pertandingan yang dia mainkan dengan menggunakan bersama Roma

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------