Laladila – Berikan Kejutan , Kim Woo Bin Menulis Sirat Buat Para Fans

by

Laladila- Berikan Kejutan , Kim Woo Bin Menulis Sirat Buat Para Fans

Berikan Kejutan , Kim Woo Bin Menulis Sirat Buat Para Fans

Laladila
Sepeti yang kita ketahui Kim Woo Bin sekarang ini sedang dalam masa penyembuhan.  bintang drama The Heirs ini didiagnosis dengan kanker nasofaringeal pada Mei lalu. Semenjak saat itu dia fokus istirahat dari dunia hiburan untuk proses penyembuhan.

Tentu saja selama masa penyembuhan, Kim Woo Bin belum muncul di hadapan publik. Kabar terbarunya pun biasanya didapat dari para sahabatnya yang bercerita kepada media. Jumat (29/12), Kim Woo Bin memberikan kejutan dengan mengunggah sebuah surat yang dia tulis sendiri di situs fan cafe-nya.

Isi Surat Kim Woo Bin Buat Para Fans

Aku melihat diriku memegang pensil di udara dan bertanya-tanya dalam waktu sangat lama tentang bagaimana aku mengawali suratku.

Aku ingin menulis untuk kalian lebih awal, tapi aku fokus dalam menerima perawatan dan menjaga kesehatan sampai tujuh bulan telah terlewati. Jujur, butuh waktu lama menulis untuk kalian karena aku merasa takut kalau namaku muncul di ranking pencarian (situs online). Tapi aku ingin bicara dengan kalian sebelum tahun ini berakhir.

Terima kasih untuk dukungan dan doa kalian, aku dengan selamat melalui tiga kali kemoterapi dan 35 kali terapi radiasi. Selama perawatan, aku dapat kekuatan dari kata-kata dukungan yang kalian unggah di fan cafe atau media sosial. Aku dengan tulus berterima kasih untuk itu. Aku sudah melalui semua perawatan penting dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan teratur lanjutan selama dalam masa penyembuhan.

Aku rasa aku perlu waktu sedikit lebih lama sebelum menyapa kalian semua lagi. Saat aku memposting di fan cafe dulu, aku selalu bilang pada kalian kalau kesehatan yang utama dan kalian harus selalu menjaga kesehatan, jadi aku sedikit malu karena justru aku yang sakit. Aku akan lebih menjaga kesehatanku dan melakukan yang terbaik agar bisa memberikan kabar baik di masa mendatang.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------