Laladila – Bermusuhan dengan Conte, Mourinho Merasa ‘Hina’

by

Laladila- Bermusuhan dengan Conte, Mourinho Merasa ‘Hina’

Bermusuhan dengan Conte, Mourinho Merasa ‘Hina’

Laladila
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya sekarang merasa ‘hina’ setelah terlibat perselisihan panjang dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Perselisihan keduanya dimulai dari komentar Mou yang mengatakan dia tidak bisa bergaya badut di pinggir lapangan. Namun Mou tidak menyebutkan nama, walaupun begitu Conte merasa ejekan tersebut diucapkan Mou buat dia.

Conte pun tidak tinggal diam dan membalas Mourinho  dengan mengatakan kalau Mou seharusnya mengingat seperti apa tingkahnya di pinggir lapangan saat awal karir nya di dunia kepelatihan.

Tidak kalah panas Mourinho lalu membalas lagi dengan mengejek sanksi yang pernah didapatkan oleh Conte tentang skandal pengaturan skor. Conte langsung merespons dengan mengatakan manajer asal Portugal itu sebagai ‘manusia rendahan’.

Kemudia Conte juga mengungkapkan tidak akan melupakan keributan ini. Tapi sekarang Mou tanpa nya ingin mengakhiri keributan ini dengan mengatakan dirinya “hina”

“Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, Anda berharap ada balasan atau Anda bisa berharap ada rasa hina, keheningan,” ungkap Mourinho.

“Pertama kali dia menghina saya, saya memberikan respon yang saya tahu membuat dia sangat terluka. Lalu dia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan sekarang (saya merasa) hina dan bagi saya, rasa hina berarti akhir dari cerita,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------