Laladila – Bos AS Roma Mendapatkan Kritikan dari Mantan Pemilik AC Milan

by

Laladila- Bos AS Roma Mendapatkan Kritikan dari Mantan Pemilik AC Milan

Bos AS Roma Mendapatkan Kritikan dari Mantan Pemilik AC Milan



Laladila- Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memberi nasihat khusus kepada pemimpin tertinggi AS Roma, James Pallotta Berlusconi mengungkapkan bahwa AS Roma memiliki potensi menjadi lebih besar dibanding AC Milan jika punya pemimpin yang spesial dan mungkin dengan mendengarkan nasehat ini dia bisa benar benar membuat AS Roma menjadi lebih baik lagi.

Silvio Berlusconi mengungkapkan, arti kata spesial adalah keberadaan Pallotta yang seharusnya tak sekadar sebagai presiden klub. Pallotta bisa membawa AS Roma berjaya, dan itu hanya bisa ketika dia mendudukan dirinya sebagai ayah atau sejajar layaknya saudara dengan seluruh elemen klub,jelasnya.

mantan perdana menteri Italia tersebut menilai AS Roma memiliki amunis yang bisa memberi kejutan pada Mereka bisa meraih scudetto jika berani melakukan perubahan dari sisi penanganan tim dan manajemen. Pallotta harus berani membuat gebrakan seperti halnya ketika saya memimpin AC Milan,sebut Silvio Berlusconi.

Pada musim ini, penampilan AS Roma lebih bagus dibanding AC Milan dengan Il Lupi, julukan AS Roma, berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. armada Eusebio Di Francesco unggul enam poin dari AC Milan, yang berada di peringkat 7.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------