Laladila – Buat resah warga, 16 anggota geng motor Black Hip Hop Street ditangkap Polisi

by

Laladila- Buat Resah Warga, 16 anggota geng motor Black Hip Hop Street Ditangkap Polisi

Buat Resah Warga, 16 anggota geng motor Black Hip Hop Street Ditangkap Polisi

Laladila
16 anggota geng motor Black Hip Hop Street (BH2S) yang berkumpul di Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, digrebek polisi tentang dugaan gangguan ketertiban, Minggu (4/2) dini hari. Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudi Priyosantoso mengungkapkan kelompok geng motor yang membuat warga resah tersebut juga diduga melakukan kejahatan dengan pencurian motor

“Semalam kami amankan 16 orang anggota geng motor. Penangkapan ini untuk menekan tindak pidana jalanan dan perbuatan mereka sudah sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Rudi.

Pada mulanya polisi mencurigai kelompok geng motor BH2S saat melakukan konvoi ugal-ugalan di jalan raya.

Anggota Satuan Reskrim Polres Mimika yang sedang berpatroli di wilayah kemudian melakukan pelacakan dan menangkap seluruh anggota geng motor itu di depan SPBU Nawaripi.

“Mereka ugal-ugalan, menutup jalan raya sambil meneriaki masyarakat yang lewat. Kondisi kendaraan mereka tidak memenuhi standar berlalu lintas. Hal ini menimbulkan kecurigaan anggota Reskrim sehingga langsung membuntuti sasaran,” tutur Rudi.

Sebanyak 10 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan curanmor ikut diamankan. Dan sepeda motor yang di amankan oleh  pihak polisi adalah yang tidak mempunyai plat nomor dan kunci menggunakan kunci duplikat.

Identitas 16 anggota geng motor yang diamankan itu terdiri atas YA (17) alamat Jalan Srikaya SP2, ET (25) alamat SP 2 Jalur 2, RAT (18) alamat Nawaripi Lorong Taruna, IS (18) alamat SP 2 Jalur 1, AK (16) alamat Jalan Pattimura, OT (16) alamat Jalan Masbait, DKP (23) alamat Jalan Jeruk SP 2, FH (18) alamat Jalan Masbait Nawaripi.

Kemudian KM (16) alamat Nawaripi Lorong Taruna, MA (17) alamat Jalan Pattimura Jalur 2, AA (17) alamat Jalan Hasanuddin depan Pasar Sentral Timika, RF (17) alamat Nawaripi depan SPBU, IF (19) alamat Nawaripi depan SPBU, YGT alias Gito (23) alamat Nawaripi dalam, AW (17) alamat Nawaripi samping Irfan futsal, dan YT (18) alamat Jalan Pattimura.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------