Laladila – Buffon: Terima Kasih Casillas!

by

Laladila- Buffon: Terima Kasih Casillas!

Buffon: Terima Kasih Casillas!

Laladila
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memberi balasan atas pesan menyentuh yang diberikan oleh teman nya Iker Casillas. Buffon pun mengatakan ungkapan terima kasih banyak kepada sosok yang sekarang membela klub raksasa Portugal Porto.

Buffon dan Casillas memang mempunyai hubungan baik walaupun mereka sering menjadi lawan di atas lapangan.

Saat Buffon gagal membawa Italia ke Piala Dunia 2018. Casillas pun mengirim pesan pada kapten Juve. “Saya tidak suka melihat Anda seperti itu [menangis]! Saya ingin melihat Anda seperti diri Anda seharusnya dan lebih lagi, LEGENDA,” ungkap Casillas waktu itu.

Kemudian Casillas juga mengirimkan sebuah pesan pada Buffon saat dia menerima Gazzetta dello Sport awards.

“Anda adalah teman saya, seperti biasa. Apa yang Anda katakan kemarin pada Gazzetta dello Sport awards sungguh menyentuh saya. Terima kasih banyak,” kata Buffon yang ditulis di akun twitter miliknya.

Casillas pun langsung memberi balasan atas pernyataan Buffon tersebut. Mantan kiper terbaik Spanyol ini langsung membalas ucapan terima kasih dari Buffon. Casillas sekali lagi mengatakan Buffon sebagai legenda.

“Itu selalu menjadi hal menyenangkan bagi saya teman. Anda adalah legenda. Berpikirlah lagi tentang rencana pensiunmu. Anda masih bisa mengatasinya,” balas Casillas.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------