Laladila – Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia Karena Terus Dikritik dan Dimaki Netizen

by

Laladila- Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia Karena Terus Dikritik dan Dimaki Netizen

Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia Karena Terus Dikritik dan Dimaki Netizen

Laladila
Dalam sebuah kompetisi menang atau kalah adalah hal yang biasa yang harus diterima dengan ikhlas. Tapi berbeda halnya kejadian yang dialami perwakilan Indonesia Bunga Jelitha di ajang Miss Universe malah mendapat banyak kritikan dari netizen.

Kritikan tersebut membuat Bunga sedih karena sebagai perwakilan Indonesia yang setidaknya masuk ke babak 16 besar dia sudah berusaha. sangat sedihnya, dia sampai takut pulang ke Indonesia.

“Bunga itu bilang mau pulang aja takut. Dia takut pulang ke negaranya sendiri lalu ditimpukin pakai batu,” ungkap Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan yang membuat design baju untuk mengikuti kontes kecantikan itu juga menyatakan ikut bersedih atas ketidakberhasilan Bunga. Bahkan dirinya juga menangis saat menyambut kepulangan wanita berusia 26 tahun itu di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu kemarin (29/11/2017).

Ivan langsung memberikan pesan bijak agar orang-orang tidak lagi memanasi suasana. Ivan  memohon dukungan agar Bunga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa beban berat berupa kritikan dan makian.

“Saya nggak mau masalah ini berkepanjangan. Biar Bunga bisa melanjutkan aktivitasnya.

Jadi, masyarakat Indonesia, mari kita saling bergandengan tangan, saling bersahabat, saling mendukung,” tutup Ivan Gunawan

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------