Laladila – Cahill: Chelsea Pantas Meraih Poin di Anfield

by

Laladila- Cahill: Chelsea Pantas Meraih Poin di Anfield

Cahill: Chelsea Pantas Meraih Poin di Anfield

Laladila
Gary Cahill menyatakan baik Chelsea maupun Liverpool memperlihatkan permainan yang bagus dengan tempo yang sangat tinggi. Tapi dengan tegas kapten Chelsea itu mengatakan timnya sangat pantas untuk mendapatkan poin.

Bertamu di Anfield, Chelsea tampil tanpa malu melawan permainan agresif tuan rumah ,The Reds. walaupun tertinggal dulu lewat gol Mohamed Salah, Chelsea mampu membalas dengan aksi Willian.

“Saya berpikir bahwa di babak kedua kami sangat pantas untuk menyamakan kedudukan,” ungkapnya

“Mereka memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama, kami juga memilikinya di babak kedua. Mereka membuat beberapa masalah pada kami dan saya yakin kami juga memberi mereka masalah,” sambungnya.

Sedangkan ditanya soal gol penyama yang dicetak Willian, Gary Cahill menyatakan bahwa itu harus ditanyakan pada sang gelandang apakah dia memang maumelakukan umpan silang atau memang melakukan tembakan saat mencetak gol pada menit ke-85 itu.

“Anda harus bertanya kepadanya apakah itu umpan silang. Kami senang itu masuk, kami pantas untuk mendapatkan gol itu,” tuturnya

Hasil ini jelas menjadi kerugian buat Chelsea untuk mmepertahankan gelar Premier League.

“Saya rasa hasil ini menguntungkan City, jika kami ada di posisi mereka. Tapi kami memiliki beberapa permainan bagus yang akan datang dan jelas ini sebuah tempat yang sulit untuk didatangi. Ini penting untuk tidak kalah,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------